2 Agu 2019

+62 852-2765-5050 | Kertas Transfer Paper Untuk Kaos Hitam

+62 852-2765-5050 | kertas transfer paper untuk kaos hitam

Kertas Transfer Paper Untuk Kaos Hitam – Dunia fashion tidak akan pernah ada sepinya. Setiap kalau ada perubahan tentunya sangat berpengaruh dengan mode yang ada. selain itu perkembangan zaman yang sudah sangat berkembang ini membuat seseorang dengan mudah untuk medapatkan apa yang mereka inginkan. Apalagi bagi mereka yang masih remaja, tentunya sangat ingin berpenampilan sesuai dengan perkembangan zaman atau sesuai dengan idola mereka.

Salah satu trend fashion yang sampai saat ini masih banyak peminatnya dari segala umur adalah kaos. Kaos adalah salah satu jenis pakaian yang biasanya dipermukaan ada banyak jenis sablonannya. Dan sablonan tersebut dapat berupa gambar, tulisan ataupun griviti (tulisan yang sudah di modif menjadi sebuah seni biasanya berada pada coretan coretan pada dinding). Selain itu dalam memperoleh sablon yang bagus dan berkualitas, anda memerlukan transfer paper yang berguna untuk mentransfer gambar dari kertas kedalam pakaian baik yang akan dipakai oleh wanita dan pria.

Pengertian transfer paper

Transfer paper adalah kertas yang digunakan sebagai bahan sablon digital yang bisa diprint. Kertas transfer paper adalah salah satu media transfer sablon digital yang berupa kertas. Memiliki sifat yang sangat fleksibel karena bisa ditempel dihampir semua jenis kain. Mulai dari kain kaos, kain kanvas, plastik, kulit baik itu kulit sintetis dan sejenisnya. Dalam hal ini, cara kerja dari transfer paper ini juga sangat mudah, anda hanya perlu mencetak gambar dan diprint di kertas tersebut. Selain itu kertas ini juga sangat membantu anda dalam proses cetak mencetak sablon printing anda.

Untuk anda yang menggunakan kertas ini untuk menyablon, akan terlihat hasilnya dengan bagus. Kami menyediakan transfer paper untuk kaos hitam dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Dengan hasil gambar yang bagus juga. Transfer paper black shirt ini baik digunakan untuk material yang berwarna dasar hitam. Hasil akhir penyablonan dari kertas  transfer paper ini, memiliki tekstur sangat halus. Gambar yang dihasilkan juga bagus, karena gambar nampak menyatu dengan kaos secara sempurna. Jadi anda tidak usah khawatir dengan hasil sablonnya, karena tentu saja awet dan tidak pecah.

Selain itu, kertas transfer paper ini memiliki 2 jenis kertas yang berbeda, mulai dari warna baju yang digunakan dan juga tekstur dari baju tersebut. 2 jenis itu adalah

+62 852-2765-5050 | kertas transfer paper untuk kaos hitam

Jenis kertas transfer paper : 


  • Transfer paper light, untuk jenis kertas ini biasanya digunakan pada kaos atau kain yang memiliki warna yang terang, cerah dan juga lebih lembut. Biasanya kertas ini digunakan untuk menyablon baju yang berwarna putih, jingga, merah muda, kuning dan juga warna-warna yang lain. 
  • Transfer paper dark, dan untuk jenis kertas ini biasanya digunakan pada kaos atau kain yang memiliki warna yang gelap, petang dan juga biasanya yang lebih tebal. Biasanya juga kertas ini digunakan untuk menyablon baju atau kain yang berwarna hitam, biru dongker, hijau lumut dan warna-warna lainnya yang gelap. 

Jadi anda dapat menyesuaikan dengan kertas mana anda untuk menyablon baju yang sesuai dengan warna baju anda.

Kami memproduksi tansfer paper dengan kualitas terbaik. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan pilihan. Yang dapat membuat gambar menjadi terlihat bagus dan tahan lama, selain unggul dalam bahan pembuatannya, tranfer paper yang kami produksi juga sangat ekonomis, harganya dapat dijangkau oleh semua kalangan. Dan terjamin kualitasnya tidak akan kecewa jika anda memesan barang disini. Salah satunya yaitu kami menyediakan kertas transfer paper untuk kaos hitam yang digunakan sebagai media sablon digital untuk kaos yang berwarna hitam atau yang berwarna gelap.
Kertas ini juga sangat cocok untuk anda yang memproduksi dan juga menyablon dalam jumlah yang banyak. Karena selain harganya yang terjangkau, dalam satu bungkusnya ada banyak isinya. kertas ini juga dapat digunakan sebagai kertas sablon setrika. karena dapat digunakan untuk penyablonan menggunakan setrika

Sehingga akan mengurangi biaya produksi anda. Nah bagi anda yang ingin membelinya dan bingung beli ditempat mana yang terjamin keasliannya, disini kami memiliki jawabannya untuk anda. Karena kami disini jual transfer paper dua jenis tersebut. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa harga yang kami pasarkan sangat eknonomis. Tunggu apalagi, segera hubungi kami di +62 852-2765-5050 via WA/Telp/SMS.

0 komentar