2 Jun 2019

TERBAIK!!! +62 852-2765-5050 | Kertas Sablon Setrika

+62 852-2765-5050 ,kertas sablon setrika

Kertas Sablon Setrika – Transfer Paper adalah bahan sablon digital yang bisa diprint, dicutting dan dipress menggunakan mesin hot press ataupun setrika. Transfer Paper merupakan salah satu jenis bahan sablon digital yang termasuk didalam heat transfer material, disebut heat transfer material karena umunya bahan-bahan sablon digital ini perlu dipanaskan agar mau menempel ke media yang akan kita sablon. Transfer Paper merupakan salah satu bahan sablon digital yang paling feksibel karena bisa ditempel dihampir semua jenis kain mulai dari kain kaos , kain kanvas, plastic, kulit, kulit sintesis dan sejenisnya. 

Jika kita lihat dari jenis bahannya Transfer Paper dibagi menjadi beberapa jenis seperti Transfer Paper PVC dan Transfer Paper Poliurethene. Transfer Paper PVC atau Transfer Paper Vinly bersifat lebih tebal seperti jeans, jaket kulit dan sejenisnya. Transfer Paper Poliurethene sifatnya lebih lentur dan tipis sehingga lebih cocok untuk dipakai dikaos katun atau kain-kain lembut yang lain, walaupun bisa saja jenis transfer paper ini dipakai dimedia tebal sekalipun. Hasil dari sablon menggunakan transfer paper poliurethene ini lebih soft dan lembut dibandingkan jenis PVC.

Menurut warna media yang disablon transfer paper terbagi menjadi dua yaitu transfer paper white dan transfer paper dark. Transfer paper light artinya dia hanya bisa di press ke media yang berwarna putih atau terang, biasanya transfer paper ini bersifat transparan atau bening. Transfer paper dark artinya transfer paper yang ditujukan ke media berwarna gelap atau hitam, walau bisa saja di press ke media berwarna putih atau terang. 


Kertas transfer digunakan dalam proyek tekstil dan seni dan kerajinan. Kertas transfer adalah selembar kertas tipis yang dilapisi dengan lilin dan pigmen. Seringkali, ink-jet atau printer lain digunakan untuk mencetak gambar pada kertas transfer.

Sablon pasti sudah banyak yang tahu bukan dengan nama Sablon? Iya sablon yang biasa terdapat dibaju-baju atau pakaian kita dengan warna-warna yang berbeda, bentuk-betuk nya juga beragam dan lucu-lucu. Sedikit menjelaskan tentang Sablon, Sablon adalah sebuah teknik untuk mencetak tinta diatas bahan dengan bentuk yang kita inginkan atau kita kehendaki. Dengan bantuan screen sabon dan rakel sablon dalam proses pengerjaannya.

Keunggulan dari Teknik Sablon itu sendiri adalah : 

  1. Bisa mencetak dengan jumlah yang sangat banyak 
  2. Hasilnya relative stabil
  3. Bisa menghasilkan beberapa efek menarik, Misalkan : Glitters, Glow In The Dark, Timbul, Mengkilap/Metalik, Dan lain sebagainya.
  4. Biaya cetak terjangkau
  5. Fleksibel bisa di aneka jenis permukaan bahan yang lainnya

Dari situlah banyak orang yang berminat untuk memperdalam mempelajari Sablon karena tekniknya ini cukup mudah untuk di pelajari dan tidak membutuhkan modal yang terlalu besar untuk memulainya, jika di bandigkan dengan usaha percetakan yang lainnya.Tetapi kegiatan menyablon ini sekilas tampak cukup mudah dan sederhana, pada prakteknya menyablon membutuhkan kemampuan khusus untuk mendapatkan hasil yang berkualitas.

+62 852-2765-5050 ,kertas sablon setrika

Nah untuk mendapatkan hasil Sablonan yang baik dan berkualitas, tentunya harus dengan bahan-bahan yang baik dan berkualitas juga kan? Entah itu Media yang akan disablon, Kertas untuk menyablonnya dan lain sebagainya. Sedikit menyinggung penggunaan kertas Sablon yang baik dan mudah kami ada salah satu rekomendasi kertas untuk lebih mempermudah anda untuk menyablonnya agar terlihat menarik dan tentunya sangat berkualitas dong. 

Kami disini menyediakan Kertas Sablon Setrika yaitu Transfer Paper. Seperti ulasan diatas kertas Transfer Paper ini sangat mudah di pakai loh gaes. Jadi anda tinggal print gambar yang anda pilih untuk di sablon ke pakaian anda setelah itu tinggal taruh kertasnya ke atas media yang akan disablon lalu setrika deh. Perlahan-lahan gambar yang tadinya berada di kertas print agar menempel ke atas media atau ke atas pakaian yang anda sablon. Jadi nuruan di beli jangan mau kalah pintarnya sama orang lain dalam hal Menyablon, Karena dijamin hasilnya akan terlihat bagus, baik dan berkualitas banget tentunya. Jika anda beminat bisa langsung hubungi nomor Tlp./WA : +62 852-2765-5050.  Jangan sampai kehabisan kertasnya !!!

0 komentar