17 Jul 2019

+62 852-2765-5050 | Perbedaan Trasfer Paper Dark dan Light

+62 852-2765-5050 | Perbedaan Trasfer Paper Dark dan Light

Perbedaan Transfer Paper Dark dan Light – Jenis jenis transfer paper yang dijual pada saat ini di pasaran memiliki berbagai macam variasi, mulai dari merk, harga, kualitas dan juga jenisnya. Dalam metode ini sangat  berbeda untuk masing masing merk transfer paper. Perhatikanlah instruksi ataupun cara penggunaannya pada setiap jenis transfer paper. Jika anda ingin menginginkan hasil yang lebih memuaskan maka gunakanlah tinta printer yang berkualitas. Untuk alat yang digunakan sebagai pemanasan alangkah praktisnya anda bisa menggunakan alat yang berupa setrika karena benda tersebut sangatlah mudah di dapat. Akan tetapi, alangkah lebih baiknya jika anda menggunakan mesin yang hot press agar hasilnya akan lebih baik dan rapi. Jika anda yang tidak ingin repot anda juga bisa mengunjungi grosir kaos polos dan jasa sablon digital terdekat. Khusus jenis kertas transfer paper ini memiliki dua jenis yakni jenis transfer paper dark dan juga light. 

1. Transfer Paper Light

Transfer paper yang satu ini adalah transfer paper yang sangat tepat untuk digunakan pada kaos ataupun baju yang mana berwarna terang, seperti putih ataupun abu-abu muda yang bewarna soft dan warna terang lainnya. Selain itu namanya light, sering disebut dengan transfer paper clear dan juga transfer paper standard. Untuk pemilihan warna gambarnya dan juga tulisannya yang akan disablonkan harus lebih gelap dari warna baju ataupun objek yang akan di sablonkan. Kertas ini sangatlah gampang di cari di pasaran dan juga harganya yang relative sangat murah dibandingkan dengan tipe ataupun jenis dark.

2. Transfer Paper Dark

Transfer paper dark merupakan kertas yang digunakan pada kaos yang berwarna gelap, seperti berwarna hitam ataupun agak gelap. Keuntungan lainnya dari memakai transfer paper dark merupakan hasil yang dihasilkan sangat halus dan sehingga gambar tersebut akan lebih menyatu dengan kaos. Nah, untuk masalah harga transfer paper jenis ini agak mahal jika itu dibandingkan dengan tipe light. Untuk masalah harganya sebanding dengan hasil yang akan mudah didadpatkan karena menggunakan hasil yang didapatkan akan terbilang bagus, lebih tebal, tidak terlalu kaku, dan jika dicuci tidak akan mudah retak.


+62 852-2765-5050 | Perbedaan Trasfer Paper Dark dan Light


Untuk sablon kaos transfer paper menjadi salah satu metode sablon yang mana paling banyak diminati untuk kebutuhan kebutuhan usaha cloting line. Untuk metode sablon kaos transfer paper ini akan sangat berbeda dengan sablon transfer paper lainnya. Kertas transfer paper sendiri mempunyai kelebihan berikut beberapa kelebihannya.

Kelebihan Transfer Paper :

  • Dapat digunakan untuk warna kaos yang polos 
  • Kertas ini jika digunakan untuk penyablonan sangat cepat, praktis dan juga mudah
  • Daya tahan saat di cuci kuat, tidak mudah luntur
  • Bisa sablon tanpa batasan warna.

Nah dari uraian di atas anda tentunya sudah mengetahui perbedaan transfer paper dark dan juga light. Untuk itu tidak akan salah lagi untuk pembelian kertas transfer paper dong?  yaa pastinya anda tidak akan salah membeli. Dimanakah mendapatkan kedua transfer paper tersebut? Kami disini menyediakan transfer paper light dan juga dark dengan harga yang terjangkau tentunya. Transfer paper yang kami sediakan ini merupakan kertas yang sangat berkualitas. Anda bisa membuat sablon kaos dengan setrika sendiri dirumah. Untuk pemesanananya anda dapat menghubungi kami di +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TLP. Fast Respon dan pengemasan cepat. Resi juga cepat keluar jadi barang akan cepat datang dan anda bisa cepat menggunakan transfer paper ini. Segera pesan sekarang juga yaa.

0 komentar