2 Okt 2020

Print Sendiri Dirumah! Karna Kami Jual Kertas Stiker di Jogja

Print Sendiri Dirumah! Karna Kami Jual Kertas Stiker di Jogja

Jual Kertas Stiker Di Jogja - Kota Yogyakarta adalah ibu kota dan juga pusat pemerintahan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota yang memiliki luas sekitar 46 km² itu terkenal akan pariwisatanya dan memiliki penduduk yang lumayan padat. 

Kota Yogyakarta juga masih sangat menjunjung tinggi nilai – nilai budaya dan sejarahnya. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi jogja. Selain itu jogja juga terkenal dengan makanan khas nya yakni gudeg yang sangat melegenda. Tidak afdol rasanya kalau ke jogja belum mencicipi yang namanya gudeg. 

Jogja juga memiliki banyak pusat perbelanjaan yang mempunyai harga yang sangat murah – murah tentunya. Dan sangat cocok jika Anda ingin liburan dengan low budget tetapi tetap mendapatkan kenyamanan dan keindahan. 

Dengan adanya pandemic para wisatawan yang mengunjungi jogja di batasi sehingga tidak seramai dulu. Hal itu juga sangat berdampak bagi para penjual kaki lima yang pendapatannya menurun drastis. 

Bicara soal penjualan, untuk Anda yang memproduksi sebuah produk yang akan di jual sebagai oleh – oleh tentu saja membutuhkan sebuah merek untuk memudahkan para pembeli mengenali produk Anda.

Dengan begitu stiker sangat di perlukan untuk pembeli mengenali produk Anda. Karena stiker juga dapat berfungsi sebagai tanda pengenal atau label suatu produk, dan juga bisa di jadikan sebagai label komposisi, tanggal kadaluarsa pada kemasan.

Anda juga bisa membuat stiker sendiri dengan menggunakan printer inject, kertas stiker dan juga gunting. Dengan begitu Anda bisa mengkreasikan sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu membuat stiker juga sangat mudah sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi.

Cara membuat stiker:

  1. Siapkan alat dan bahan yang akan di butuhkan
  2. Siapkan desain stiker Anda sendiri
  3. Siapkan kertas striker yang akan Anda gunakan
  4. Sesuaikan ukuran stiker dengan kertas stiker
  5. Print desain yang sudah di buat
  6. Jika sudah selesai di print secara keseluruhan diamkan sebentar sampai stiker benar – benar kering
  7. Gunting stiker sesuai dengan pola
  8. Stiker siap di gunakan

Mudah sekali kan cara membuatnya? Anda tidak perlu lagi pergi ke suatu tempat percetakan dan membayarnya mahal, karena Anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Sehingga Anda tidak mengeluarkan biaya terlalu banyak.

Jenis Jenis Kertas Stiker

Print Sendiri Dirumah! Karna Kami Jual Kertas Stiker di Jogja

Jenis- jenis kertas yang di gunakan untuk membuat stiker pun sangat beragam jenis dan kualitasnya yakni.

  1. Kertas stiker Vinyl, merupakan salah satu jenis kertas stiker yang bersifat tahan air atau waterproof, memiliki permukaan yang glossy dan bertekstur plastik yang lentur. 
  2. Kertas Stiker Gold Foil, biasanya perekat pada stiker itu sudah digabung dengan kertas stiker nya, tetapi kertas jenis ini perekatnya tidak digabung menjadi satu.  Kertas ini digunakan dengan tujuan supaya objek yang di tempel menjadi berwarna keemasan. 
  3. Kertas Stiker Bontax, memiliki tekstur layaknya kertas biasa, namun memiliki daya rekat yang tinggi. dengan begitu jenis kertas stiker ini biasa di gunakan untuk stiker pada berbagai macam kemasan suatu produk.
  4. Kertas Stiker Chromo, merupakan jenis kertas stiker yang terbuat dengan menggunakan bahan licin. Kertas ini sangat bagus di gunakan untuk promosi produk, label pada botol, ataupun stiker lainnya. Namun jenis stiker menggunakan kertas ini tidak bertahan lama karena mudah luntur jika terkena air.
  5. Kertas Oracal, memiliki tekstur yang lentur, namun tidak bersifat memantulkan cahaya dan memiliki ketahanan warna yang kuat daripda jenis kertas yang lain.
  6. Kertas Scotchlite, jenis kertas ini sudah sangat terkenal sekali karena memiliki daya rekat yang kuat dan bentuknya yang tipis, selain itu jenis stiker ini juga dapat bersifat memantulkan cahaya.

Itu hanya sebagian kecil saja, masih banyak lagi jenis – jenis kertas stiker.

Untuk Anda yang sedang mencari referensi kertas stiker kami menjual kertas stiker glossy, Kualitas produk kami pun sudah terjamin. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi. Kami juga melayani pembelian untuk seluruh Indonesia.


Yuk para warga Jogja borong untuk melengkapi kebutuhan Anda sebelum kehabisan stok. Kami melayani pembelian minimal 5 lembar namun jika Anda memesannya lebih banyak Anda juga akan mendapatkan harga special dari kami ayooo hubungi nomor kami di bawah ini untuk pemesanannya :

+62 852-2765-5050

via

WA/SMS/TELP

0 komentar