2 Okt 2019

BAGUS!!! +62 852-2765-5050 | Kertas Stiker Glossy

+62 852-2765-5050 | kertas stiker glossy

Kertas Sticker Glossy – Setiap orang pastinya sering sekali menggunakan atau menempel sticker. Tapi pernah berpikir tidak mengapa sticker menggunakan kertas yang berbeda dari pada kertas yang lain? Mengapa tidak sama saja kertas nya dengan kertas untuk print? Apa ya kira kira jawabannya? Jika Anda ingin tahu temukan di dalam artikel ini.

Sticker atau stiker adalah media informasi visual yang berupa lembaran kertas kecil yang dapat di tempel kan. Dalam dunia marketing, sticker erat sekali kaitannya dengan promosi produk agar semakin mudah orang mengenali nya.

Kepentingan pribadi ini seperti membuat stiker berkaitan dengan idola atau pun tentang kata kata motivasi sebagai penyemangat yang nantinya akan di tempel. Stiker yang bagus haruslah mudah diingat dari daya penglihatannya.

Keuntungan menggunakan stiker adalah harganya yang murah dan memiliki fleksibilitas dalam penerapan nya sedangkan ukurannya tidak terbatas. Terlebih dalam pembuatan stiker ini sudah dapat dibuat sendiri jika ada kertas sticker dan ada printer tentu saja.

Bagi sebagian orang mengoleksi atau membuat stiker dengan bentuk tertentu memang lah menjadi kegemaran sendiri. Apalagi jika mengoleksi nya adalah stiker stiker dengan gambar yang langka, atau pun bisa juga dengan membuat stiker dengan desain sendiri pasti ada rasa tertentu dalam pemakaiannya, seperti bangga dan kagum terhadap karya sendiri.

Sebelum berbicara lebih lanjut mengenai sticker yang bagus ada baiknya kita tahu dahulu kegunaan dari fungsi sticker ini. Sebenarnya kegunaan atau fungsi dari sticker ini beragam tergantung dengan keperluan atau berdasarkan penggunaannya. 

Fungsi Stiker


  • Tanda, bukti diri maupun simbol

Stiker dapat digunakan sebagai tanda atau bukti maupun simbol. Dini ini banyak sekali komunitas yang menggunakan sticker yang mereka fungsikan sebagai tanda anggota dari komunitas tersebut. Sticker juga dapat digunakan sebagai simbol sebuah produk agar konsumen nya mudah dalam mengenali.

  • Keamanan

Ha, bagaimana ceritanya stiker dapat digunakan sebagai keamanan? Tentu saja bisa digunakan untuk keamanan. Hal ini berlaku di dunia otomotif yang biasanya memanfaatkan sticker film untuk kaca mobil mereka yang berfungsi sebagai pelindung.

  • Iklan

Salah satu cara untuk beriklan yang mudah dan murah adalah dengan menggunakan sticker. Menurut beberapa pakar pemasaran, beriklan dengan menggunakan sticker juga dinilai lebih efisien mendatangkan konsumen. Nah tertarik menggunakan sticker untuk produk Anda?

  • Seni

Dengan membuat sticker itu sama saja kita dalam berseni. Mengapa sticker dikatakan seni? Sebab dalam pembuatan sticker ini memerlukan ide dan kreativitas yang tinggi. Gambar gambar yang cantik juga memerlukan ide dan kreativitas yang tinggi bukan? Nah tidak salah bukan jika sticker merupakan bagian dari seni?

  • Dekorasi

Manfaat yang umumnya digunakan oleh pengguna sticker adalah sebagai penghias atau pemanis dari sebuah benda atau kerap disebut dengan fungsi dekorasi. Seperti halnya kulkas yang biasanya ditempeli banyak sekali sticker atau pada motor motor dalam komunitas. Para kolektor ini rela mengeluarkan uangnya untuk membeli sticker yang mereka inginkan.

+62 852-2765-5050 | kertas stiker glossy

Nah sekiranya itulah manfaat utama dari adanya sticker. Membuat sticker memang lah gampang gampang susah. Sebenarnya gampang jika kita sudah melewati tahap yang namanya memilih kertas yang dapat digunakan untuk penempelan sticker ini.

Dalam pembuatan nya sticker memang memerlukan kertas khusus yang nantinya bisa digunakan untuk menampel kan pada media yang lainnya. Kertas sticker yang Anda gunakan juga dapat mempengaruhi hasil dari sticker Anda.

Banyak orang yang akan membuat sticker bingung untuk menggunakan kertas matte atau kertas glossy untuk membuat sticker mereka. Kira kira mana yang lebih cocok digunakan untuk membuat stricker ya?

Kedua jenis kertas yang umumnya digunakan untuk membuat sticker ini berbeda jika kita menyentuhnya namun bentuk dari visual mereka sangatlah mirip, apalagi jika kita melihatnya dengan mata telanjang pastinya kita tidak akan bisa untuk membedakannya dengan mudah.

Jika kita menggunakan jenis kertas matte kita tidak akan menjumpai efek kilauan pada sticker tersebut, beda cerita jika menggunakan kertas sticker glossy. Kertas sticker glossy memberikan efek berkilau jika terkena cahaya dan bersifat memantulkan cahaya. 

Efek kilauan yang dihasilkan memberikan efek yang mewah pada hasil print-printan sehingga tampak lebih elegan jika dilihat dengan mata. Nah jika menggunakan kertas sticker yang glossy bukankah memiliki hasil yang lebih bagus? Mengapa Anda tidak menggunakan saja kertas sticker glossy ini.

Begitulah sedikit penjelasan mengenai bagaimana cara memilih kertas sticker yang baik dan tentu saja menghasilkan hasil yang jauh lebih bagus dari pada kertas sticker yang lainnya. Tempat membeli kertas sticker glossy mungkin dimana mana banyak sekali yang menjualnya namun hanya sedikit saja yang bisa menimbulkan efek berkilau elegan seperti yang telah dijelaskan maka ditempat kami lah tempatnya.

Dini ini banyak penjual yang tidak membeda bedakan jenis kertas padahal jenis kertas bukannya banyak? Hanya dengan membeli pada kami Anda dengan mudah mendapatkan kertas sticker glossy yang memiliki efek berkilau dan elegan ini.

Dengan efek tersebut sticker yang Anda buat menjadi lebih cantik dan bagus jika ditempel pada media media tertentu. Bagaimana cara memesan sticker pada kami? Caranya cukup mudah yaitu dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP, karena kami sudah dari dahulu Jual Kertas Sticker Glossy paling terpercaya. Hanya tempat kami yang jelas jelas menjual sticker glossy yang asli dan memberi efek berkilau dan bukan yang lainnya!

0 komentar