2 Mei 2019

Jual Pita Printer Surabaya | +62 852-2765-5050

Jual Pita Printer Surabaya - Dalam dunia percetakan pasti anda sudah tidak asing dengan yang namanya Printer. Ada banyak printer yang sudah familiar di masyarakat. Seperti printer inkjet dan printer kasir.

Jual Pita Printer Surabaya | +62 852-2765-5050

Dibandingkan dengan printer warna berorientasi konsumen sebelumnya, printer inkjet memiliki sejumlah keunggulan. Mereka lebih tenang dalam operasi daripada printer dampak dot matrix atau daisywheel. Mereka dapat mencetak detail yang lebih halus, lebih halus melalui resolusi yang lebih tinggi. Printer inkjet konsumen dengan pencetakan berkualitas fotografi tersedia secara luas.

Dibandingkan dengan teknologi seperti lilin termal, sublimasi pewarna, dan pencetakan laser, printer inkjet memiliki keuntungan praktis tanpa waktu pemanasan, dan seringkali lebih murah biaya per halaman. Namun, printer laser berbiaya rendah dapat memiliki biaya per halaman yang lebih rendah, setidaknya untuk pencetakan hitam putih, dan mungkin untuk warna.

Untuk beberapa printer inkjet, set tinta monokrom tersedia baik dari produsen printer atau dari pemasok pihak ketiga. Ini memungkinkan printer inkjet untuk bersaing dengan kertas foto berbasis perak yang biasanya digunakan dalam fotografi hitam putih, dan memberikan kisaran nada yang sama: netral, "hangat" atau "dingin". Saat beralih antara set tinta monokrom penuh dan warna, perlu untuk membuang tinta lama dari print head dengan kartrid pembersih. Perangkat lunak khusus atau setidaknya driver perangkat yang dimodifikasi biasanya diperlukan, untuk menangani pemetaan warna yang berbeda.

Pita Printer?

Beberapa jenis printer inkjet industri sekarang mampu mencetak dengan kecepatan yang sangat tinggi, dalam format lebar, atau untuk berbagai aplikasi industri mulai dari signage, tekstil, keramik, dan pencetakan 3-D menjadi aplikasi biomedis dan sirkuit konduktif. Perusahaan dan inovator perangkat keras terkemuka termasuk HP, Epson, Canon, Konica Minolta, FujiFilm, EFi, Durst, Brother, Roland, Mimaki, Mutoh, dan banyak lainnya di seluruh dunia.

Untuk printer inkjet ada juga komponen-komponen yang harus anda ketahui. Seperti misalnya catridge, pita printer, tinta, dan masih banyak komponen lainnya. Mungkin anda sudah biasa dengan komponen tersebut karena sering juga menggunakan printer ini.

Selain dari printer inkjet ada juga  printer kasir.  Printer kasir biasa dipakai oleh para kasir untuk mencetak struk pembelian. Printer kasir ini berbeda dengan printer inkjet atau printer yang lainnya. Karena printer kasir ini tidak menggunakan tinta untuk mencetak struk tersebut. Tapi pita printer ini menggunakan pita printer khusus. Pita printer ini berbentuk pita namun memikliki kandungan tinta didalamnya sehingga tulisan bisa tercetak menggunakan pita printer tersebut. 

Dalam menggunakan pita printer kasir anda juga harus menggunakan pita printer yang pas dan juga sesuai dengan printer anda. Dan selain itu anda juga harus menggunakan pita printer yang berkualitas. Karena bila salah menggunakan pita printer akan menimbulkan tulisan tidak tercetak jelas dan juga mudah hilang tulisannya. 

Nah untuk anda yang ingin membeli pita printer untuk kebutuhan printer anda, anda bisa menggunakan pita printer dari eprint. Eprint merupakan produk dunia percetakan yang sudah sangat terjamin kualitasnya. Ada bnayk macam produk eprint ini dan semuanya berkualitas tinggi. 

Jual Pita Printer Surabaya | +62 852-2765-5050


Untuk anda yang ingin membeli pita printer anda bisa membelinya pada kami. Kami menyediakan pita printer secara online. Anda bisa membelinya dengan mudah dan harga juga sangat bersahabat dengan anda. Untuk pengiriman kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia. Anda juga bisa membeli secara offline ditempat kami. Dan untuk anda yang sedang mencari pita printer di Surabaya anda bisa membelinya ditempat kami. 

Untuk anda yang sedang mencari tempat yang jual pita printer Surabaya anda bisa menghubungi kami melalui nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TLP. 

0 komentar