17 Mar 2019

Pita Printer Ribbon | +62 852-2765-5050

Pita Printer Ribbon - Eprint merupakan merk tinta dan kertas foto modern yang diproduksi oleh perusahaan ternama di Indonesia. Pada awalnya eprint diproduksi untuk kepentingan percetakan, selang beberapa lama kemudian, tepatnya pada tahun 2000 eprint telah mendapat gelar sebagai pelopor dalam industri printing di Indonesia. Eprint memiliki banyak jenis, berikut beberapa jenis eprint diantaranya :
pita printer ribbon | +62 852-2765-5050

  1. Tinta eprint
  2. Kertas foto
  3. Ribbon catridge
  4. Kertas termal
  5. Toner catridge
  6. Laminating 

Adapun berbagai jenis kertas foto dalam produk eprint :

- Glossy photo paper

Kertas foto ini adalah jenis kertas foto yang mengkilap, memiliki tekstur yang halus dan cenderung lebih lengket dari jenis kertas foto lainnya.

- Stiker glossy photo paper

Kertas foto ini merupakan jenis kertas foto yang berupa kertas foto dengan tempelan/stiker yang memiliki warna dasar kertas yang putih dan mengkilap.

- Premium glossy photo paper

Premium glossy photo paper ialah jenis kertas foto yang memiliki harga yang mahal dan kertas foto jenis ini lebih mengkilap dan menghasilkan cetakan foto yang mengkilap dan cerah 

- Double side paper

Kertas foto jenis ini dapat merupakan kertas foto yang multifungsi, kertas ini mampu mencetak foto depan dan belakang.

- Canvas paper

Kertas foto yang menghasilkan cetakan foto dengan sentuhan kanvas seperti lukisan.
Untuk distributor eprint terlegkap yang memiliki produk eprint dengan kualitas terbaik dan terpercaya salah satunya adalah distributor eprint terlengkap yang ada di banjarnegara ini. Distributor eprint di banjarnegra ini menyediakan berbagai macam kertas foto  dan berbagai macam tinta eprint seperti  inject paper dan toner catridge. Bagi anda yang ada di wilayah sekitar banjarnegara jangan bingung untuk mencari kertas foto dengan kualitas yang terbaik dan dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa mendapatkan kertas foto atau tinta eprint dengan kualitas yang sudah terjamin. Berbagai jenis produk eprint lainnya juga tersedia seperti tabung ciss tabung infus dengan 4 warna regular.

Baca Juga : Transfer Paper Kaos

Bagi anda yang sedang mencari produk eprint sekarang juga sudah tersedia toko yang jual produk eprint grosir di banjarnegara yang memiliki kualitas terbaik dan terjamin. Produk eprint grosir yang dijual masih dalam keadaan bagus dan masih segel, jadi anda tak perlu ragu untuk membelinya. Produk eprint yang dijual dengan grosir pastinya lebih murah dan lebih terjangkau. Produk eprint yang dijual dengan harga grosiran juga merupakan salah satu barang yang paling sering dicari banyak orang. Produk eprint yang dijual disini juga merupakan produk eprint terbaik yang memiliki kualitas terbaik untuk mencetak foto dengan hasil cetakan dengan kualitas yang baik dan berkualitas.

Salah satu produk eprint yang sangat bagus adalah pita printer ribbon yang sangat bagus untuk jenis printer yang sangat bagus. Bukan hanya itu saja, pita printer ribbon ini juga memiliki berbagai jenis manfaat yang berbeda untuk setiap printernya. Pita printer ribbon ini juga dapat menghasilkan gambar atau keluaran yang bagus untuk anda. Output yang dihasilkan juga sangat bagus untuk hasil outputnya. Gambar atau cetakan yang terbuat dari pita printer ribbon ini warnanya sangat bagus dan juga bagus. 

pita printer ribbon | +62 852-2765-5050

Mungkin bagi anda yang tidak tahu apa arti dari ribbon ini, mari kita bahas sedikit mengenai ribbon ini. ribbon adalah salah satu jenis thermal media yang didalmanya memiliki beberapa lapisan karbon untuk menghasilkan cetakan pada label barcode. Ribbon untuk printer barcode ada 3 jenis yaitu, wax, wax resin dan resin. Tiap jenis ribbon memiliki karakterisitik tersendiri dan juga keunggulan tersendiri. Hasil cetakan yang maximal akan didapatkan apabila kita mengenal karakteristik dari tiap ribbon, kesesuaiannya dan juga media juga sangat berpengaruh besar terhadap hasil cetakan yang terbaik. 

Karakterisitik dari ribbon barcode : 
  1. Wax : warna lapian ini karbon ini hitam pekat, cukup mengkilap dan juga memiliki daya tahan yang cenderung minimum. Ketahanan dari wax ribbon ini hanya berkisar sekitar 6 bulan saja. Dan sangat tergantung dengan cara penyimpinan yang ada, suhu, dan juga lokasi penempatan. Keuntungan dengan wax ribbon ini adalah harganya yang cukup murah dan cenderung ekonomis. 
  2. Wax-resin : warna lapisan dari karbon ini tidak begiotu pekat, memiliki daya tahan yang lebih lama dari pada wax ribbon ini. Ketahanan dari adanya wax-resin ini cukup lama yaitu sekitar 1-2 tahun. Harga dari adanya wax-resin ini juga cukup menengah. 
  3. Resin : warna laipsan karbonnya juga keabu abuan, memiliki daya tahan yang maximum. Dan juga juga dapat nertahan sampai dengan 5 tahun. 5 102

Wah sangat bagus bukan. Bagi anda yang ingin membelinya dapat menghubungi kami di bawah ini . 
Untuk anda yang sedang mencari agen produk eprint termurah jangan bingung lagi, karena sekarang ini juga sudah ada agen produk eprint termurah dengan kualitas bagus yang ada di banjarnegara. produk eprint yang ada disini juga tak kalah bagusnya dengan agen produk eprint lainnya, karena produk yang dijual di agen ini merupakan salah satu produk eprint unggulan terbaik yang dijual dengan harga yang murah. Produk eprint yang dijual disini rata-rata memiliki harga yang relatif lebih murah dibanding dengan agen produk eprint lainnya dan pasti juga lebih hemat dan ekonomis. Untuk informasi lebih lanjut cek instagram @eprint.indonesia atau hubungi nomor telp/WA/SMS 0852-2765-5050. 


0 komentar