2 Apr 2019

+62 852-2765-5050 | Cara Menggunakan Transfer Paper Dark

+62 852-2765-5050 | Cara Menggunakan Transfer Paper Dark

Cara Menggunakan Transfer Paper Dark - Anda ingin menyablon kaos anda sendiri dengan desaianan anda sendiri. Namun anda tidak ingin datang ke percetakan kaos utnuk membuatnya. Saat ini anda bisa melakukannya sendiri. Ya anda bisa menyablon kaos polos anda sendiri. Kaos yang anda sablon sendiri mungkin memiliki banyak kelebihan seperti sablon sesuai dengan keinginan, bisa memilih kaos seniri dan masih banyak lainnya. Anda bisa juga mendapatkan sablon yang baik dan juga mudah dengan menggunkaan kertas sablon. 

Benda apa saja yang harus disiapkan untuk menyablon kaos anda sendiri? Ya utnuk metode yang dipakai adaah menggunakan kertas transfer. Kertas transfer ini adalah media tranfer. Jadi gambar yang telah and desana anda print menggunakan transfer paper ini. Transfer paper yang digunakan juga tidak sembarangan. Gunakanlah transfer paper yang berkualitas dan juga bagus. Salah satunya adalah transfer paper. Transfer paper ini adalah salah satu metode dengan cara memindah atau mentransfer gambar yang ada di kertas transfer tersebut kedalam kaos yang akan disablon. 


Kertas transfer ini juga dalam penggunaannya harus benar, ada beberapa pengelompokan dalam menggunakan kertas transfer paper ini. Seperti anda akan menggunakannya dalam kaos berwarna terang atau gelap. Jadi dalam pengaplikasian untuk warna kaos ini juga harus diperhatikan. Salah satunya yang wajib diperhatikan adalah pemilihan transfer paper untuk kaos gelap atau terang. Dalam penggunaan kaos gelap juga ada caranya sendiri. dalam penggunaan kaos putih juga ada caranya sendiri. 

+62 852-2765-5050 | Cara Menggunakan Transfer Paper Dark

Bahan dan perangkat yang diperlukan untuk menciptakan sablon dengan teknik ini paling sederhana, diantaranya:

  1. Komputer dengan program pengolah gambar laksana Inkscape, Corel Draw atau photoshop.
  2. Printer inkjet (tinta printer usahakan refill data print atau jenis tinta sublim guna permukaan laksana kaos. Namun tinta biasa juga tak apa).
  3. Kaos polos (cari yang berbahan halus, berwarna cerah dan tidak bercorak) sebagai medianya. Jenis kain dapat kaos cotton, Polyester, polycotton, silk, kanvas, dan lain-lain.
  4. Kertas karton.
  5. Kertas anti bakar atau kertas roti dan pun alumunium foil.

Cara menggunakan transfer paper dark :

  1. Cetak gambar dari komputer ke transfer paper, image tidak butuh disetting mirror. Setting pilihan pada printer dengan kualitas best.
  2. Selanjutnya lepaskan lapisan yang berwarna putih susu dari transfer paper secara perlahan dan hati-hati. Maka bakal tersisa lapisan semacam membran elastis, lantas letakkan lapisan ini diatas kaos yang telah dialasi kertas karton tebal.
  3. Letakkan kertas minyak, seringkali satu paket dengan transfer paper dark diatas lapisan elastis, lantas gosok dengan setrika atau press dengan mesin hot press.
  4. Proses penggosokan tidak boleh terlalu lama karena dapat mengakibat lapisan lentur kering dan keriput.
  5. Kini desain kaos sablon dengan transfer paper telah siap dipakai. 

Mudah juga kan untuk menyablon kaos dengan transfer paper dark. Anda bisa menggunakan kertas transfer dark ini dengan mudah. Untuk hasil yang lebih baik lagi anda juga bisa menggunakan 
Nah untuk anda yang sedang mencari kertas transfer paper dark anda bisa membelinya ditempat kami anda bisa mendapatkan transfer paper ini secara online. Anda bisa juga membeli langsung ketempat kami. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TLP. Kami siap mengirim pesanan anda hingga keseluruh Indonesia.

0 komentar