17 Jun 2020

Jual Kertas Stiker Glossy A4 | E-Print Order : +62 852-2765-5050

Jual Kertas Stiker Glossy A4 | E-Print Order : +62 852-2765-5050

Jual Kertas Stiker Glossy A4 – Berbicara mengenai stiker, tentunya banyak dari kita yang sudah tahu mengenai benda kecil yang satu ini karena memang biasa kita temukan dikeseharian kita. Stiker sendiri merupakan perangkat promosi yang serupa dengan label yang memiliki perekat pada bagian belakang sehingga mudah untuk ditempelkan pada beberapa benda yang tidak melanggar peraturan perundang undangan dari Negara Republik Indonesia.

Mungkin Anda bertanya tanya mengapa bentuk dan tekstur dari stiker bisa berbeda beda. Hal ini dikarenakan kertas pembuat dari stiker itu ada banyak. Penggunaan dari kertas stiker ini sebenarnya sesuai dengan kebutuhan kita.

Macam Kertas Stiker


1. Kertas Stiker Yupo

Kertas yang satu ini terbuat dari bahan baku sintetis yang tahan terhadap air minyak maupun bahan yang lainnya sehingga seperti kertas stiker vinyl tadi tentunya memiliki ketahanan yang lumayan lama.

2. Kertas Sticker Chrome

Jenis kertas ini biasanya adalah jenis stiker yang melapisi body kendaran bermotor. Kegunnaanya adalah untuk meminimalisirkan gesekan. Kelebihan ini diantaranya adalah adanya lapisan gliter dan kilauan.

3. Kertas Sticker Scothlite

Orang awam lebih murah menyebutnya dengan Skotlet. Kertas ini digunakan untuk menutup goresan pada kendaraan dengan daya rekat yang tinggi maka Anda harus berhati hati. Kertas ini tidak mudah mengelupas tipis serta memantulkan cahaya.

4. Kertas Sticker HVS

Kertas stiker HVS ini umumnya memiliki ukuran A4. Kertas sticker yang satu ini dengan mudah Anda dapatkan dan memiliki cukup banyak keuntungan. Biasanya sticker ini digunakan untuk stiker pembuatan souvenir atau stiker yang digunakan dalam ruangan

5. Kertas Stiker Vinyl

Jenis stiker ini adalah jenis stiker yang umumnya digunakan oleh orang orang. Hal ini dikarenakan keunggulan dari kertas vinyl adalah tahan air sehingga lebih awet dalam kegunaannya. Permukaan kertas ini glosy dan seperti ada tekstur plastiknya. 

Membahas poin nomor lima, mari kita telisik lebih dalam lagi mengapa orang orang menggunakan kertas stiker yang memiliki permukaan glossy? Kelebihan menggunakan kertas stiker yang memiliki permukaan yang glossy adalah daya tahan yang dimiliki oleh kertas stiker ini.

Daya tahan kertas stiker ini melebihi kertas stiker kertas stiker pada umumnya seperti HVS dan yang lainnya serta memiliki kualitas gambar desain yang dihasilkan sangat tajam dan setara dengan aslinya.

Daya tahan dari kertas ini bahkan bisa digunakan dicuaca ekstrem sekalipun. Permukaan dari kertas sticker glossy ini halus, mengkilap dan licin. Perawatan dari kertas stiker yang satu ini juga sangat mudah dan tidak membutuhkan perawatan yang ekstra.

Penggunaan dari kertas stiker ini sangat bervariasi. Hampir semua kertas stiker ini bisa diterapkan ke seluruh media tidak terbatas seperti ditempel pada kaca, kendaraan roda empat, banner, poster dan untuk digunakan pada beberapa keperluan yang lainnya.

Mungkin bagi orang awam, akan kesulitan untuk membuat stiker secara sendiri. Nah kami berikan kepada Anda bagaimana cara untuk membuat stiker sendiri dengan menggunakan kertas stiker glossy agar hasilnya cantik.

Jual Kertas Stiker Glossy A4 | E-Print Order : +62 852-2765-5050

Cara Membuat Stiker Tempel Sederhana


Sebelum mengetahui cara untuk membuat stiker Anda juga harus mempersiapkan beberapa alat alat yang harus kita gunakan. Salah satu alat alat yang bisa digunakan dan dipersiapkan adalah Komputer atau laptop, software desain, mesin cetak, mesin laminasi dan opsional untuk mesin plotter. Nah mari kita cari tahu tentang bagaimana cara untuk membuat stiker yang bisa digunakan sendiri.

1. Edit desain

Nah, inilah yang lumayan susah dikarenakan untuk desain memerlukan keahlilan khusus untuk membuatnya. Untuk edit desain sendiri Anda bisa memanfaatkan software berupa coreldraw dan software software lainnya.

2. Memeriksa printer

Pastikan printer yang nantinya akan Anda gunakan sebagai pencetak stiker ini dengan tinta, jika Anda ingin mencetak jenis vinyl maka isilah tinta dengan tinta khusus untuk mencetak stiker vinyl dalam tray printer. Pastikan juga printer sudah terhubung dengan komputer. Gunakan juga tinta printer yang kualitasnya bagus agar hasil cetak stickernya juga bagus. Untuk tinta printer dengan kualitas terbaik Anda bisa dapatkan di Distributor Tinta Printer.

3. Cetak Stiker


Jual Kertas Stiker Glossy A4 | E-Print Order : +62 852-2765-5050

Yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah dengan mencetak stiker ini pada printer yang sebelumnya sudah di persiapkan dengan menggunakan kertas stiker glossy Jika sudah mencetaknya anda bisa menunggu hingga kering terlebih dahulu agar tinta tidak meleber dan ketidakinginan ketidakinginan yang lainnya.

4. Finishing

Untuk tahap yang ini Anda bisa menempelkan stiker ini dengan stiker yang transparan pada permukaannya agar hasil lebih awet dan dalam penempelannya jangan sampai menggelembung ya. Setelah itu potong stiker yang tadi sudah dibuat dengan cutter dan dalam memotongnya usahakan untuk menyisakan sisa beberapa mili kepada semua sisinya.

Eits, dari tadi berbicara mengenai kertas stiker glossy saja tapi ada nggak si rekomendasi kertas stiker glossy? Jawabannya adalah ada. Untuk rekomendasi sendiri kami merekomendasikan kertas stiker glossy merek Eprint karena kertas stiker tersebut sudah dari dulu hingga sekarang menjadi andalan banyak orang karena kualitasnya yang super.

Bicara soal kebutuhan kertas stiker memiliki peminat yang paling banyak dan paling sering untuk dicari. Tidak perlu mencari terlalu jauh, karena sekarang sudah banyak sekali yang menjualnya di pasaran. Namun mengingat situasi pasar yang sedang mengalami pandemi membuat Anda memilih tetap dirumah meskipun sangat membutuhkannya.

Kini, Anda bisa memesan kertas stiker glossy merek Eprint dengan harga murah meriah kepada kami Distributor Eprint resmi karena kami menjualnya dengan harga yang jauh dari pasaran. Info Order dan penawaran menarik lainnya bisa hubungi +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP.

Kami sedang mengadakan penawaran yang sangat menarik bagi Anda yang ingin membeli kertas ini kepada kami dalam jumlah yang banyak yaitu berupa pengurangan harga sehingga jauh lebih murah dibandingkan jika Anda membelinya kepada kami.

0 komentar