2 Jun 2020

Grosir Kertas Foto Surabaya | Order Now! +62 852-2765-5050

Grosir Kertas Foto Surabaya | Order Now! +62 852-2765-5050

Grosir Kertas Foto Surabaya – Apa yang Anda rasakan jika foto kesayangan atau foto yang memuat memori berarti hilang? Tentu perasaan sedih menghinggapi Anda bukan? Yap hanya sedikit orang yang sadar akan kemungkinan tersebut sehingga tidak mengambil tindakan seperti mem-back up atau bisa juga di cetaknya lalu di pajang.

Yap foto memang hal yang sangat sentimental bagi sebagian orang karena di dalamnya membuat sebuah momentum yang tidak mungkin diulangi kembali. Namun teradang jika kita mencetak foto kita sendiri, hasilnya tidak memuaskan. Huh jika hal ini terjadi kepada Anda mungkin Anda harus membaca pembahasan dibawah 

Cara Cetak Foto Yang Bagus


Grosir Kertas Foto Surabaya | Order Now! +62 852-2765-5050

1. Memilih ukuran cetak yang sesuai

Hal pertama yang dilakukan sebelum mencetak adalah menentukan ukuran foto yang sesuai dengan DPI. Sebab hasil dari foto yang nantinya tercetak juga dipengaruhi oleh ukuran cetak. DPI sendiri merupakan bentukan dari suatu ukuran hasil cetak atau visual.

2. Editing

Sebenarnya ini adalah poin opsional. Bisa Anda lakukan bisa juga tidak. Jika Anda mahir dalam menggunakan software editing mengapa tidak gunakan skill Anda untuk membuat foto tampak lebih indah.

3. Tinta untuk mencetak

Yang harus Anda perhatikan selanjutnya adalah menggunakan tinta yang tepat agar hasil yang diberikan bagus dan tidak mudah luntur sehingga awet ketajamanan warnannya.

4. Kertas foto yang digunakan


Grosir Kertas Foto Surabaya | Order Now! +62 852-2765-5050

Siapa sangka jika kertas foto memegang peranan yang penting yang mempengaruhi hasil akhir nanti. Di pasaran ada banyak sekali merek kertas untuk mencetak foto. Pssstt namun yang paling baik adalah kertas foto merek EPRINT yang sudah terjamin kualitasnya. Kami juga Jual Kertas Foto Terbaik

5. Memeriksa settingan printer

Nah jika sudah siap untuk mencetak Anda bisa mengecek terlebih dahulu settingan printer Anda. Kertas foto sudah terisi sebelum menge-print. Juga jangan lupa untuk memperhatikan tata letak dari kertas foto agar tidak salah. Usahakan sesuaikan jumlah kertas yang di pasang dengan jumlah layout kertas yang ada di pc.

Nah itulah tips tips yang bisa Anda lakukan jika ingin mengeprint foto sendiri. Dari uraian di atas kita semua pasti tahu bahwa keberadaan kertas foto sangat penting perannya. Seberapa bagus kertas yang digunakan akan berpengaruh kepada hasil akhir dari foto.

Seperti yang sudah disinggung di atas jika di pasaran ada banyak sekali jenis kertas foto. Menurut banyak rekomendasi, Kertas Foto Eprint adalah kertas foto yang paling banyak dicari dan di pakai karena kualitasnya yang tidak ada duanya.

Kertas ini mampu membuat tinta menempel sempurna sehingga jauh lebih awet apalagi jika tintanya juga menggunakan Eprint juga, beuhhhh pasti akan menjadi perpaduan yang sempurna. Anda ingin tahu tempat jual kertas foto merek Eprint di Surabaya yang murah meriah dan tentu saja sangat berkualitas? 

Grosir Kertas Foto Surabaya | Order Now! +62 852-2765-5050

Anda bisa menghubungi kami untuk order di +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Tak hanya melayani pembelian melalui CS saja, kami juga melayani pembelian melalui marketplace marketplace kesayangan Anda.

Kami adalah “tangan pertama” sehingga harga jual kami jauh lebih murah dari pada pesaing. Harga ini jauh lebih murah jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak. Buruan beli sekarang juga dengan menghubungi nomor diatas dikarenakan kami sedang mengadakan promo bulan Juni yang sayang untuk dilewatkan.

Kami juga membuka peluang keagenan dengan harga yang berbeda tentu saja. Beli sekarang ya jangan kehabisan stok loh. Selain menyediakan kertas foto kami juga menyediakan segala produk Eprint ya yang siap dikirim kemanapun bahkan hingga keluar negeri. 

0 komentar