2 Jul 2020

TERMURAH!!! +62 852-2765-5050 | Jual Pita Printer Bali

+62 852-2765-5050 | jual pita printer bali

Jual Pita Printer Bali – Bali, apa yang ada di pikiran Anda ketika menyebut kata Bali? Indah, pantai, turis atau palah pie susunya yang khas? Eitss tenang tenang Bali memang sangat bagus sekali keindahan alamnya dan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas tentang bagaimana indahnya Bali sehingga bikin ngiler melainkan membahas mengenai pita printer di Bali. Loh apa itu pita printer? Pita printer sendiri merupakan salah satu komponen paling penting dari printer terutama jenis pita printer dot matrix.

Sebelumnya, printer merupakan alat yang biasanya terdapat di suatu kantor yang berfungsi untuk mencetak tulisan, gambar, grafik dan data data lainnya dari komputer ke media kertas ataupun media media yang lainnya.

Cara Memilih Printer

  • Berdasarkan merek

Meskipun merek tidak selalu menentukan kualitas, namun merek nyatanya juga bisa menjadi bahan pertimbangan kita untuk memilih printer loh. Beberapa merek terkenal seperti Epson, Canon dan yang lainnya dapat Anda jadikan sebagai referensi.

  • Membeli dalam kondisi baru

Mengingat printer merupakan barang yang bisa mengalami penurunan kinerja, maka usahakan untuk membeli dalam kondisi yang baru. Barang yang sudah bekas memang masih ada yang bagus namun tentu saja kinerjanya tidak sebaik printer baru bukan? 

  • Garansi resmi

Hal yang selanjutnya yang bisa Anda jadikan pertimbangan adalah dengan melihat garansi resmi dari printer tersebut. Pilihlah toko yang mampu membantu mengklaim kerusakan printer yang Anda beli sehingga menjadi point yang penting.

  • Kualitas cetak

Pilihlah printer yang memiliki kualitas cetak yang bagus. Carilah referensi sebanyak mungkin tentang hasil hasil cetakan dari printer agar Anda tidak salah pilih. Jangan lupakan untuk membandingkan hasil cetakan agar Anda mendapatkan yang terbaik. Anda juga boleh meminta rekomendasi kepada teman atau kerabat yang paham tentang printer.

  • Tanyakan ketahanan usia printer

Sebagai konsumen, terkadang kita perlu yang namanya menanyakan beberapa hal termasuk di dalamnya adalah menanyakan tentang ketahanan printer. Dikarenakan ada printer yang cepat rusak dan kerusakan itu terdapat di cardridge.

Meskipun sudah banyak beredar di pasaran tentang jenis printer yang terbaru namun bagi beberapa orang lebih memilih untuk menggunakan printer jenis dot matrix karena memiliki banyak kelebihan. Kelebihan dari jenis printer yang satu ini beberapa diantaranya adalah dapat mencetak rangkap sekaligus, dapat mencetak ukuran kertas yang besar dan biaya printer yang murah.

Jenis pita dot martix sendiri merupakan printer yang menggunakan pita sebagai alat percetakan nah dari pengertian ini bisa dilihat bukan begitu pentingnya pita dalam sebuah printer. 

Karena keberadaan pita printer ini sangat penting maka Anda harus sering sering mengeceknya dan jika sudah habis maka diganti lagi dengan yang baru. Anda juga bisa membaca Cara Mengganti Pita Printer yang sudah banyak ada di internet.

Sebagai tips saja, dalam penggantian pita printer ini lakukan dengan perlahan dan jangan terburu buru, pita printer yang sudah disimpan dalam jangka waktu yang lama biasanya akan menempel pada bagian kardus untuk mengeluarkannya cukup dengan dipukul pukul atau ditekan saja dari bagian luar.

Merek Pita Printer Yang Bagus

+62 852-2765-5050 | jual pita printer bali

Eh, tapi merek apa yang bagus untuk pita printer ini? Untuk merek sendiri kami dapat menyarankan eprint. Loh mengapa harus eprint?  Hal ini dikarenakan pita printer ini merupakan pita printer merek epint yang dibuat khusus dengan bahan baku nilon dari jepang untuk menjamin kualitas cetak dan memperpanjang daya tahan printer hingga makin awet.

Pita printer merek eprint ini memiliki 2 kali proses perendaman hingga memiliki daya cetak yang pekat. Panjang pita printer ini adalah 18 cm. Nah sangat bagus sekali bukan keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan pita printer merek ini.

Pita Printer jenis ini sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya karena sudah jelas sangat sangat bagus. Tapi nampaknya anda juga harus berhati hati karena pita printer ini ada yang sudah disimpan dengan lama yang mengurangi kualitasnya.

Anda ingin mencari penjual pita printer yang rekomended? Untuk mencari tempat untuk membeli pita printer yang paling rekomended, Anda bisa membelinya kepada kami karena kami merupakan distributor yang menjual pita printer paling murah dan paling terpercaya untuk seluruh daerah di Indonesia.

Beli sekarang dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Beli sekarang juga dengan menghubungi nomor di atas, selain itu Anda juga bisa membelinya melalui marketplace marketplace kesayangan Anda ya!

0 komentar