17 Jul 2020

Tempat Jual Kertas Transfer Paper Di Palembang yang Paling Laris tuh di Sini!

jual kertas transfer paper di palembang | +62 852-2765-5050

Jual Kertas Transfer Paper Di Palembang – Setiap orang pastinya memiliki kaos di lemari mereka. Ya, kaos merupakan andalan bagi semua orang baik itu pria atau wanita. Alasan orang orang menggunakan kaos adalah karena rasa nyaman yang ditawarkan, kalau bahasa kerennya si PW.

Bahan pembuatan kaospun beragam, ada yang terbuat dari catton combed, catton corded, polyester dan yang lainnya. Biasanya orang orang membeli kaos kaos ini yang tidak memiliki motif alias polos. Tapi, bosan tidak si jika hanya memakai kaos yang polos saja?

Umm, bagaimana jika memberi ‘sedikit’ warna dan motif pada kaos dengan cara menyablonnya? Ah tapi kan harga sablon di pak pak sablon mahal apalagi jika hanya menyablon dalam jumlah satuan. 

Ya memang hal ini memang kerap terjadi. Tapi mengapa tidak menyablon sendiri di rumah? Loh memang bisa? Jelas bisa dong!

Sablon Baju Sendiri Di Rumah


Sebenarnya sablon itu sendiri terbagi menjadi dua, ada yang menggunakan sablon manual ada juga yang menggunakan sablon digital. Tapi pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas mengenai hal ini dikarenakan jika kita membahas tentang kedua hal ini mungkin Anda tidak bisa mengikuti step stepnya dikarenakan memerlukan bahan bahan dan alat alat  yang tidak disetiap rumah ada.

Lah jika bukan dengan cara sablon digital dan cara sablon manual, caranya bagaimana dong?

Pada kali ini kita akan membahas cara menyablon dengan menggunakan dua bahan utama yaitu kertas transfer paper dan setrika. Iya peralatan utamanya hanya itu saja!

jual kertas transfer paper di palembang | +62 852-2765-5050


Nah jika peralatannya sudah siap, bagaimana dengan langkah langkahnya? 

Cara Menyablon Dengan Kertas Transfer Paper


1. Membuat desain yang sesuai

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan cara membuat desain kaos yang Anda inginkan. Anda bisa mendesainnya sendiri melalui software desain seperti photoshop atau software lainnya atau jika Anda kurang bisa desain Anda bisa mencarinya di internet, tapi perhatikan juga resolusinya ya! Gunakan resolusi yang tinggi.

2. Cetak dan gunting desain

Jika sudah menemukan desain yang sesuai dengan keinginan Anda, maka cetak dengan teknik terbalik atau mirror pada kertas transfer paper, Jika sudah dicetak terbalik maka gunting desain dengan cara menyesuaikan dengan pola (bisa diberi jarak agar terlihat rapi untuk border).

3. Proses Pencetakan

Letakkan kaos pada karton atau kardus yang lumayan tebal, letakkan guntingan kertas tadi pada kaos (arahnya berhadapan dengan kaos). Press dengan mesin heat press (100-150 derajat, 5-10 detik) atau bisa juga dengan memakai setrika. 

Jika setrika sudah panas maka gosok perlahan dengan merata tapi ingat jangan terlalu panas ya karena hal ini bisa membuat kertas menjadi lengket (gosok menyeluruh selama 30 detik saja)

4. Proses penyelesaian

Nah jika sudah disetrika secara menyeluruh, tarik dengan perlahan kertas transfer paper agar tidak merusak desain. Lalu kaos sablonpun siap untuk Anda gunakan!

Nah mudah sekali bukan? Ya siapa saja bisa menyablon baju ini dengan mudah karena memang step stepnya mudah sekali untuk dilakukan.

Tapi bentar deh, tadi kan bahannya ada kertas transfer paper. Sebenarnya apa itu kertas transfer paper? 

Apa Itu Kertas Transfer Paper?


Kertas transfer paper adalah bahan sablon digital yang bisa diprint, dicutting dan dipress menggunakan mesin hot press ataupun setrika atau singkatnya bisa dijadikan sebagai “perantara” antara sablon dan kaos.

Transfer paper sendiri terbagi menjadi dua yaitu transfer paper dark yang kegunaannya digunakan untuk menyablon kaos kaos yang memiliki warna yang hitam atau warga gelap yang lainnya sedangkan jenis yang satu lagi yaitu kertas transfer paper light yang mana menjadi kebalikan dari kertas transfer paper dark. Perbedaan kertas transfer dark dan light hanya terletak pada penggunaanya saja.

Kelebihan menyablon dengan kertas transfer paper adalah bisa dikerjakan dengan cepat, bisa dicetak dengan full warna, dapat diaplikasikan diatas kaos catton, polyester, silk, kanvas dan yang lainnya.

Sungguh?!

Ya benar semua itu bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakan kertas transfer paper. Selain itu kertas ini juga banyak ditemukan di pasaran, tapi merek apa yang bagus?

Merek Kertas Transfer Paper Yang Bagus


jual kertas transfer paper di palembang | +62 852-2765-5050

Untuk merek kertas transfer paper sendiri yang bagus adalah merek Eprint karena kertas transfer paper merek Eprint. Mengapa harus kertas transfer paper merek eprint? Hal ini dikarenakan kertas transfer paper merek yang satu ini merupakan kertas transfer paper yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kertas transfer paper ini juga bisa menjadikan sablonan lebih awet, tidak gampang rusak jika perawatannya benar dan tentu saja harganya paling murah dari pada yang lainnya.

Nah untuk membeli kertas transfer paper merek eprint, Anda bisa menghubungi kami dikarenakan kami merupakan distributor “tangan pertama" Eprint yang mana tentu saja harganya jauh lebih murah dari pada Anda membelinya di manapun.

Beli sekarang juga caranya hanya dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Beli sekarang dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kami siap mengirim kertas transfer paper ini kemanpun asal alamatnya jelas. Beli banyak harga lebih murah ya! Beli sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan untuk membelinya!


0 komentar