18 Jan 2019

Kertas Dark Transfer Paper | 0852-2765-5050

kertas dark transfer paper, 0852-2765-5050

Kertas Dark Transfer Paper – Kebutuhan akan sandang atau pakaian semakin hari semakin melonjak permintaanya. Dikarenakan, hampir setiap sebualan atau bahkan lebih, ada saja model dari baju-baju atau pakaian yang mengalami perkembangan. Oleh sebab itu, sekarang ini model dari pakaian sudah sangat banyak dan terdiri dari bermacam-macam jenisnya. Mulai dari pakaian yang memiliki model trendi sampai pakaian jaman dahulupun sekarang sudah mulai muncul kembali. Itu artinya, sekarang ini, banyak sekali jenis dan juga model pakaian yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda. 

Apalagi sekarang perkembangan zaman dan perkembangan teknologi sudah semakin maju, membuat banyak orang yang menginginkan pakaian, hanya perlu mencarinya dimesin pencarian di internet. Dengan begitu, apa yang mereka inginkan akan terlihat didepan mata. Apalagi masalah fashion, yang sekarang ini sedang gencar diperbincangkan oleh smua kaum. Apalagi anak remaja dan orang yang akan beranjak dewasa. Disini baju atau pakaian memilikii beberapa jenis, yaitu ada kemeja, kaos dan masih banyak lagi. Nah yang sering dan paling banyak dicari oleh kalangan anak muda adalah kaos. Karena kaos ini memiliki model yang simple namun terlihat elegan karena ditambah dengan motif yang tercipta dari sablon kaos tersebut. 

Nah berbicara mengenai kaos, disini entah itu laki-laki ataupun perempuan mereka tentu banyak yang menyukai kaos apalagi dengan gambar sablon yang bagus serta gambarnya seperti hidup atau 3D. Nah apakah anda tahu bagaimana membuat gambar pada kaos tersebut? Mari simak dibawah ini.

Kaos yang ada gambarnya atau yang memiliki gambar dari sablon ii dalam pembuatannya memiliki beberapa cara serta bahan yang cukup banyak. salah satunya adalah dengan menggunakan kertas transfer paper. Apakah anda ada yang tidak tahu kertas transfer ini? Kertas transfer paper adalah jenis kertas yang digunakan dalam proyek tekstil atau pakaian. Bukan hanya pakaian saja, namun dapat juga digunakan untuk proses kerajianan. Dalam mentransfer gambar dari media kertas transfer kedalam baju menggunakan pengepres atau penekan yang panas agar gambar tersebut dapat berpindah kedalam baju tersebut. 

kertas dark transfer paper, 0852-2765-5050

Kertas transfer paper ini memiliki 2 jenis, yaitu kertas light transfer paper dan juga kertas dark transfer paper. Nah perbedaan dari kedua kertas ini adalah didalam media yang digunakan. Seperti namanya, light transfer paper ini digunakan untuk baju dan pakaian yang berwarna terang, seperti untuk kemeja putih, kaos putih, kuning merah terang, pink dan masih banyak lagi. Sedang untuk dark transfer paper ini digunakan untuk media pakaian yang berwana tua atau gelap. Seperti warna merah tua, biru tua, dan hitam. Cara pemakaian dari kedua kertas ini juga sedikit berbeda. Jadi bukan hanya pada warnanya saja, namun dengan cara penggunaannya juga berbeda. 

Nah untuk anda yang ingin menyablon sendiri, atau anda yang sedang membutuhkan kertas dark transfer paper ini untuk berbagai keperluan seperti keperluan untuk menggambar, dapat menghubungi kami. Karena kami disini menydiakan kertas dark transfer paper ini untuk memenuhi kebutuhan anda. Dengan kualitas kertas yang sangat baik ini dapat memenuhi kebutuhan anda yang bersangkutan dengan kertas transfer ini. Untuk info dan pemesanan hubungi kami di 0852-2765-5050 via WA/Telp/SMS. Kami juga melayani pembelian bia online dan juga offline, jadi anda tidak usah khawatir jika anda berada jauh dari kami. 

0 komentar