17 Des 2018

TERLARIS!!! Kertas Transfer Paper Sablon | 0852-2765-5050

kertas transfer paper sablon, 0852-2765-5050

Kertas Transfer Paper Sablon - Di dunia kertas transfer panas, tidak ada kertas transfer panas adalah jawaban untuk kebutuhan setiap individu. Banyak sifat kertas transfer panas memiliki hubungan terbalik dengan satu sama lain, biarkan saya jelaskan. Beberapa komponen kunci yang cenderung dilihat konsumen dengan kertas transfer panas adalah kemampuan mencuci, warna vibrancy dan "tangan" (betapa lembut nuansa transfer pada garmen.)

Warna Vibrancy (bagaimana warna "pop" jika Anda mau) dan "tangan" adalah berbanding terbalik. Ini untuk mengatakan bahwa ketika Anda memesan untuk kehilangan beberapa warna semangat karena agar ahli kimia untuk membuat lembaran mentransfer lebih lembut ke garmen, pada dasarnya mereka perlu meletakkan lapisan senyawa kimia "tipis" atas pada lembar perpindahan panas. Hal ini cukup beralasan, bahwa jika ada lapisan atas pada lembaran itu, maka tentu saja ada kesulitan menahan tinta sebanyak selembar kertas yang mungkin tidak memiliki tangan lunak yang sama.

Pikirkan tentang apa yang saya katakan di sini, mengapa transfer panas inkjet selalu terlihat sangat berwarna dan cerah untuk kain gelap? Jawaban atas pertanyaan sebelumnya sebenarnya cukup sederhana; untuk meletakkan gambar pada kain gelap, lapisan buram perlu diletakkan sehingga warna tidak menyatu dengan kain. 

Kertas transfer itu bisa dijadikan untuk mentransfer desain yang ada pada kertas dan ditransfer ke kaos atau baju yang dituju. Kertas transfer paper sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin menyablon kaos buka untuk konveksi. Karena dengan kertas trsansfer anda bisa mendesain dahulu desainnya dan bisa bermacam macam. 

Untuk memakai kertas transfer itu sangat mudah. Unutk memakainya itu anda bisa mengikuti step dibawah ini : 
  1. Buat salinan gambar yang akan ditransfer. Jika Anda bekerja dengan gambar atau gambar asli, Anda harus membuat salinan untuk digunakan untuk mentransfer desain. Kertas transfer akan meminta Anda untuk menekan dan melacak desain Anda, yang dapat merusak gambar aslii. Jika Anda tidak bekerja dengan seni asli, cukup cetak atau gambar template untuk gambar, pola, atau teks yang Anda rencanakan untuk ditransfer. Cetak vinil Anda. Anda dapat melakukan ini pada mesin pemotong mati rumah Anda, atau Anda dapat mengirim desain Anda ke toko cetak profesional yang menawarkan stiker vinyl. Cetak teks atau desain vinil yang Anda inginkan sesuai warna atau warna yang Anda pilih.
  2. Bersihkan permukaan penerima. Sebelum Anda memulai dengan kertas transfer, Anda perlu memastikan bahwa permukaan tempat Anda menempatkan vinyls Anda bersih. Gunakan kain mikrofiber atau kain lembut bebas residu lainnya untuk membersihkan kotoran dan kotoran. Jangan membasahi permukaan, karena ini dapat mencegah vinil melekat.
  3. Hapus latar belakang dari vinil Anda. Jika vinil Anda masih memiliki latar belakang utuh, hati-hati kupas latar belakang, hanya menyisakan desain atau teks yang ingin Anda transfer. Lakukan ini secara perlahan, karena Anda tidak ingin desain vinil Anda menempel di latar belakang. Beberapa orang menemukan menggunakan alat seperti ripper jahitan atau stik oranye untuk membantu mengangkat latar belakang vinil. Banyak toko cetak vinil akan menghapus latar belakang untuk Anda. Tidak apa-apa jika vinyl Anda tidak memiliki latar belakang yang utuh.
  4. Terapkan kertas transfer vinil ke vinil. Kelupas bagian belakang kertas transfer vinil, dan tekan kertas transfer di atas desain Anda. Gunakan alat pengerik untuk menghaluskan kertas transfer di atas vinil dan pastikan menempelkannya dengan benar.
  5. Sejajarkan kertas transfer pada objek. Setelah Anda menggosok kertas transfer, perlahan-lahan kupas kembali, memastikan bahwa vinil muncul dengan itu. Kemudian, sejajarkan pada permukaan tempat Anda ingin memindahkan desain vinil. Dengan lembut tekan vinil dan pindahkan kertas ke bawah dengan tangan Anda sehingga menempel ke permukaan penerima. Menekan ringan memastikan bahwa vinil tidak sepenuhnya macet. Dengan cara ini, Anda dapat menyesuaikan atau mengubah posisi vinil jika perlu sebelum transfer akhir.
  6. Gunakan alat pengerik untuk menekan vinil ke bawah. Setelah Anda memiliki vinil di tempatnya, gunakan alat pengerik atau kuku jari Anda untuk menjalankan vinil ke permukaan penerima. Kemudian, perlahan-lahan kupas kertas transfer, berhati-hatilah untuk memastikan vinil menempel pada permukaan penerima. Jika vinil menempel di kertas, gunakan pengerik atau jari untuk menekannya lebih keras, lalu lanjutkan mengupas.

Nah untuk membuat sablon sendiri menggunakan kertas transfer paper ssablon sangat mudah ya. Anda bisa menyetak sablon sendiri di rumah. Dan dengan itu anda bisa menggunakan kertas transfer paper sablon ini. 


Untuk anda yang ingin membeli kertas transfer paper dengan kualitas bagus dan juga harga terjangkau? Anda bisa membeli kertas transfer ini di tempat kami. Kami menjual kertas transfer paper sablon secara online. Dan kertas transfer paper sablon ini merupakan salah satu produk dari Eprint. Eprint ini sudah terbukti kualitasnya jadi anda tidak perlu ragu dengan produk kami ini. Untuk anda yang ingin membeli kertas transfer paper ini, anda bisa menghubungi kami. 

kertas transfer paper sablon, 0852-2765-5050

Untk informasi lain tentang kertas transfer paper sablon ini anda bisa mengunjungi website kami di www.distributoreprint.blogspot.com. Atau untuk informasi langsung dan pemesanan anda bisa hubungi 0852-2765-5050 via WA/SMS/TLP.

0 komentar