2 Mar 2018

Kertas Stiker Glossy | 0852-2765-5050

kertas stiker glossy | 0852-2765-5050

Kertas Stiker Glossy - Stiker merupakan bahan yang dapat menempel sendiri atau dengan kata lain dia memiliki bahan perekat sehingga dapat ditempelkan di benda lain. Stiker pada umumnya dibuat dari vinyl atau kertas yang pada umumnya terdiri dari dua lapis bahan yaitu lapisan atas sebagai media untuk gambar yang ditampilkan pada stiker itu sendiri dan yang bagian bawah  sebagai pelindung bahan perekatnya.  Lapisan bawah ini harus kita lepaskan atau kita kupas ketika  kita akan menempelkan stiker yang ada ke media yang ingin kita jadikan sebagai tempat untuk menempelkan stiker tersebut. Bahan dari stiker secara visual dibedakan menjadi dua jenis yaitu stiker bening(transparan) dan tidak transparan. Untuk stiker tranparan atu stiker bening biasa digunakan untuk menutupi sebagian permukaan media yang kita tempeli stiker tersebut. Misalkan botol , penggunaan stiker bening pada botol akan membuat isi botol terlihat meskipun tertutup dengan stiker.

Stiker sering digunakan sebagai media promosi produk yang cara pengaplikasian nya dengan ditempelkan pada produk sebagai identitas sebuah merk agar mudah dikenali oleh target market dan membedakan produk kita dengan produk pesaing. Stiker yang bagus hendaknya mudah diingat dari segi bentuk dan visual grafisnya. Tidak hanya digunakan sebagai media promosi produk, stiker juga bisa dijadikan sebagai media promosi tempat atau event event tertentu. Tidak hanya itu, stiker sering juga digunakan sebagai cindera mata atau kenang kenangan dari sebuah event tertentu kepada pengunjung dan peserta event tersebut, selain untuk cindera mata event,  stiker juga biasa diberikan oleh toko atau penyedia jasa tertentu kepada pelanggan mereka.

Proses pembuatan stiker dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari sablon, cetak offset atau dicetak dengan media digital. Semua metode mempunyai kelemahan dan kelebihan sesuai dengan tujuan pemakaian dari stiker tersebut. Dari beberapa metode yang digunakan, metode yang paling mudah digunakan adalah metode percetakan dengan menggunakan media digital. Dengan menggunakan media digital anda tinggal mendesign stiker yang ingin anda cetak dengan menggunakan corel, adobe ilustrator atau dengan menggunakan aplikasi pengedit gambar yang lainnya. Kemudian tinggal dicetak dengan menggunakan printer. Pembuatan stiker dengan menggunakan media digital, anda memerlukan kertas khusus yang digunakan untuk mencetak stiker. Kertas khusus tersebut biasanya disebut dengan kertas stiker.


kertas stiker glossy | 0852-2765-5050


Kertas stiker merupakan kertas khusus yang digunakan membuat stiker. Kertas stiker mempunyai beberapa jenis dan ukuran. Anda bisa memilih jenis kertas stiker yang akan anda gunakan sesuai dengan jenis stiker yang akan anda gunakan. Salah satu jenis kertas stiker yang banyak dicari dan banyak digunakan untuk media cetak stiker dengan menggunakan media digital adalah kertas stiker glossy. Kertas stiker glossy memiliki banyak jenis ukuran yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Jika anda sedang mencari atau memerlukan kertas stiker glossy kami menjual ketas stiker glossy e-prin dengan menggunakan media online. Dengan menggunakan media online tentu itu akan memudahkan anda dalam mencari kertas stiker glossy. Kertas stiker glossy yang kami jual juga beragam jenis dan juga kualitasnya, kami banyak menjual kertas stiker glossy murah karena kami membeli kertas stiker glossy langsung dari e-print sehingga kami memang menjadi toko atau tempat jual kertas stiker glossy murah dan juga banyak kualitas yang memudahkan anda dalam mencari kertas stiker glossy. Kertas stiker glossy  sering di jadikan sebagai kertas stiker karena harga kertas stiker glossy yang murah, kertas stiker glossy juga tersedia dalam beberapa ukuran seperti kertas stiker glossy a4, kertas stiker glossy a3, dan kertas stiker glossy lainnya. Kertas stiker glossy yang kami jual banyak macam dan jenisnya tetapi yang sedang dicari oleh banyak orang adalah kertas stiker glossy e-print, jika anda membeli kertas stiker glossy kami dengan grosir maka akan lebih murah dari kertas stiker glossy yang kami jual secara eceran. Kertas stiker glossy grosir kami dapat membuat anda lebih hemat dalam membuat stiker.

Kertas stiker glossy memang menjadi kertas stiker yang sedang banyak digunakan oleh banyak orang karena kertas stiker glossy berkualitas baik dan juga sangat murah sehingga akan meminimalisir kebutuhan anda dalam membuat stiker menggunakan kertas stiker glossy. Kertas stiker glossy selain murah dan berkualitas kertas stiker glossy sangat bagus dan baik untuk membuat stiker, kebanyakan orang membuat stiker untuk mencetak logo organisasi atau komunitas mereka, setiap organisasi atau komunitas pasti memilki anggota yang banyak jadi akan banyak pula stiker yang di butuhkan untuk anggota mereka. Jadi untuk membuat anda lebih hemat dalam membuat stiker lebih baik anda membeli kertas stiker glossy grosir kami karena harga yang ditawarkan lebih murah daripada kertas stiker glossy yang lainnya. Kertas stiker glossy yang kami jual juga langsung dari pabrik kertas stiker glossy e-print jadi membuat kami menjadi tempat jual kertas stiker glossy yang terpercaya, kebanyakan pembeli kami memang mengatakan bahwa toko kami memang menjual kertas stiker glossy yang sangat berkualitas baik.


Untuk pembelian dan pemesanan kertas stiker glossy anda bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp, tlp, atau sms di nomor 0852-2765-5050.  Dengan menghubungi kami melalui nomor tersebut, anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli kertas stiker glossy.

0 komentar