17 Jul 2018

Jual Kertas Stiker A4 | 0852-2765-5050

jual kertas stiker a4 | 0852-2765-5050

Jual kertas stiker A4 - Saat ini dunia percetakan sudah sangat berkembang. Semakin hari semakin banyak pembaruan yang ada. Salah satunya adalah stiker. Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan stiker. Dari masalah kecil hingga besar, banyak yang menggunakan siker ini untuk media. Kegunaannya juga sangat beragam. Dari mulai hanya untuk kesenangan pribadi, komersil, suatu perkumpulan hinggapolitik. Anda pernah melihat banyak politikus yang menyebar stiker untk kampanye? Atau anda bisanya melihat stiker di motor atau mobil dan lainnya.

Memang stiker ini memiliki banyak fungsi. Tergantung pemakainnya saja. Unutk membuat stiker ini tak memerlukan perlakuan khusus. Anda hanya perlu membuat desain dan membeli kertas stiker lalu mngeprinnya. Dipasaran juga banyak stiker tentang kata-kata atau sejenisnya yang bisa dipasang random di mana saja. Atau bila anda mempunyai sebuah komunitas atau perumpulan. Anda bisa membuat stiker untuk digunakan sebagai tanda. Dan banyak lainnya anda penggunaan stiker ini. 

Namun anda harus jeli dalam pemilihan bahan unutk stiker ini. Karena banyak sekali jenis kertas stiker. Dari mulai yang seperti kertas HVS biasa. Sampai dengan yang transparan. Anda bisa membuat stiker sesuai dengan konteksnya. Bila untuk dipasang di kendaraan anda. Tentunya anda harus memilih stiker yang berbahan kertas atau plastik yang tahan air. Bila anda memakainya dilain tempat. Tentunya anda juga harus menyesuaikan dengan tempat yang akan dipasang stiker tersebut.

Karena banyak sekali jenis kertas stiker. Dan ukurannya juga beragam. Salah satunya seperti kertas stiker A4. Kertas stiker A4 ini bisa untuk mencetak stiker dengan ukuran maksimal A4. Jadi bila anda mencetak stiker dengan ukuran lebih kecil dari A4 itu sangat bisa.

Selain ukuran ada juga jenis kertas. Jenis stiker ini sangat beragam. Setiap jenisnya memiliki keunggulan masing-masing. Lalu apa saja jenis kertas stiker itu? 
  1. Kertas Vinyl
    Kertas ini merupakan salah satu kertas stiker yang paling bagus.  mulai dari label produksi hingga stiker bemper dan banyak lagi. Stiker vinyl dicetak biasa dapat kedap air dengan menggunakan laminasi dan lapisan yang jelas. Namun, kertas vinyl biasa mungkin memudar lebih cepat daripada stiker vinyl bagus banyak dicetak karena tintanya yang tahan lama. Jadi tergantung kualitas dari kertas vinyl itu sendiri.
  2. Kertas Yupo
    Nah kertas ini juga sangat cocok untuk dipakai diluar ruangan. Karena sangat tahan air, minyak bahkan bahan kimia sekalipun. Kertas Yupo ini sering digunakan untuk membuat stiker label, barcode atau brosur
  3. Kertas Stiker Chrome
    Nah kertas stiker ini yang paling disukai oleh anak motor atau anak racing. Karena dengan menggunakan kertas stiker chrome ini anda dapat melindungi motor atau mobil anda dari goresan yang terlalu.
  4. Kertas Stiker Bontax
    Kertas stiker ini mempunyai daya rekat yang sangat tajam. Sehingga sangat cocok untuk ditempelkan pada kemasan produk. Dan untuk mencetaknya anda juga bisa menggunakan printer inject. Bisa juga ditambahkan laminasi agar kualitas gambar semakin bagus. 

Banyak juga jenis kertas stiker yang ada ya. Anda juga bisa membuat sebuah stiker sendiri. Dengan menyiapkan desain yang akan dijadikan stiker. Kemudian memilih kertas stiker yang anda inginkan. Kemudian cetak menggunkaan printer inkjet. Sangat mudah untuk membuatnya.

jual kertas stiker a4 | 0852-2765-5050

Lalu dimana sih kita bisa mendapatkan kertas stiker yang bagus? Nah untuk hal itu. Kami memberikan anda solusinya. Anda bisa membeli kertas stiker A4 di toko kami. Kami jual kertas stiker A4 dari E-print. Kertas stiker dari E-print ini snagat bagus. Dengan kertasnya yang glossy akan menimbulkan kesan hidup pada stiker anda. 

Kertas stiker dari eprint ini sangat bagus untuk dijadikan stiker. Kertas Stiker dari Eprint ini juga sudah terjamin kualitasnya. Dengan brand yang sudah terkenal dan dipercaya oleh berbagai percetekaan di Indonesia. Karena memang kualitas yang dihasilkan sangat baik. Hasil cetakan menjadi lebih berwarna, tahan lama dan jelas.

Harganya juga sangat terjangkau. Dalam satu pack  berisi 20 lembar kertas stiker. Jadi sangat hemat bagi anda para pencetak stiker. Atau bila digunakan dalam jumlah banyak juga sangat cocok. Karena harga kertas yang terjangkau. 

Untuk membeli kertas stiker ini. Anda tidak perlu jauh-jauh keluar rumah. Anda bisa memesannya secara online. Kami jual kertas stiker A4 ini secara online. Sehingga anda hanyaperlu memesannya melalui ponsel anda. Dan kami akan mengirim pesanan anda hingga alamat. 

Untuk pemesanannya anda bisa menghubungi nomor kami di 0852-2675-5050 melalui WA/SMS/TLP.
Anda juga bisa kunjungi website kami di www.distributoreprint.blogspot.com. Anda bisa mendaptakan beberapa informasi tentang produk kami. Di website tersbut juga terdapat produk lain dari Eprint. Bila anda ingin segera memesan kertas stiker. Anda bisa menghubgungi nomor diatas.

0 komentar