2 Des 2020

TERMURAH!!! +62 852-2765-5050 | Jual Kertas Stiker Hvs Jogja

TERMURAH!!! +62 852-2765-5050 | Jual Kertas Stiker Hvs Jogja

Jual Kertas Stiker Hvs Jogja - Stiker adalah suatu media informasi secara visual yang berupa selembaran kertas kecil yang berisi suatu informasi atau hanya di jadikan sebagai ornamen atau hiasan yang dapat di tempelkan pada suatu benda atau barang. 


Stiker juga bisa sebagai salah satu media promosi atau suatu identitas produk atau label yang bisa menunjukan identitas atau komposisi suatu produk agar mudah di kenali orang.


Apa Fungsi Stiker?


Fungsi stiker juga bisa beragam tergantung stiker ditujukan untuk apa, seperti misalnya pada suatu industri makanan atau minuman maka stiker di gunakan untuk informasi yang berisikan nama produk, tanggal kadaluarsa, dan juga komposisi produk tersebut.


Jika dalam medis stiker bisa di gunakan pada kemasan botol obat yang berisikan anjuran pakai, komposisi, dosis yang di gunakan, tanggal kadaluarsa, cara penyimpanan yang benar, serta efek samping dari obat itu.


Selain fungsi nya berbeda jenis dari stiker juga berbeda terdiri dari beberapa jenis kertas, tekhnik pembuatan dan juga kualitas nya. Seiring perkembangan tekhnologi pembuatan stiker juga mengalami kemajuan tekhnologi yang mana sekarang ini sudah ada alat yang di khususkan untuk print dan cutting stiker sehingga hasil lebih rapi dan juga waktu pembuatannya menjadi lebih singkat.


Bentuk dari stiker juga beragam sesuai dengan kebutuhan dan juga kegunaannya. Jenis dari stiker bisa di lihat dari kertas yang di gunakan untuk mencetaknya. Nah berikut beberapa jenis kertas yang biasa di gunakan untuk membuat stiker:


Jenis Kertas Stiker


1. Kertas sticker Vinyl

Kertas ini bersifat waterproof memiliki elestisitas yang baik, stiker jenis ini sangat cocok di outdoor karena memiliki daya tahan yang lama sehingga tidak mudah rusak. 


2. Kertas sticker HVS

Seperti Namanya kertas ini terbuat dari bahan kertas HVS tetapi di lapisi adhesive pada bagian belakang nya yang di gunakan untuk menempelkan stiker pada objek yang diinginkan. 


Berbeda dengan kertas vinyl, stiker kertas HVS ini tidak tahan air dan juga tidak tahan lama. Jadi sangat cocok untuk di tempel di buku tulis, undangan, atau alat tulis lainnya, souvenir, dan label pada kemasan.


3. Kertas Oracal

Memiliki ciri – ciri yang hampir sama dengan jenis vinyl namun jenis stiker dengan menggunakan kertas oracal memiliki daya tahan yang lebih kuat jika di bandingkan dengan stiker yang menggunakan kertas vinyl. 


Stiker jenis ini banyak di gunakan untuk tempelan di helm, kendaraan. Kelebihan yang lainnya yakni jika stiker ini di lepas maka tidak akan menimbulkan bekas. 


4. Kertas Stiker Yupo

Stiker jenis ini menggunakan bahan plastik sintetik yang bersifat tahan lebih lama lama. Stiker jenis ini sangat cocok di gunakan di luar ruangan atau outdoor. Stiker jenis ini juga tidak mudah luntur. 


5. Kertas Sticker Transparant

Stiker jenis ini model transparant atau tembus pandang. Menggunakan Ultra clear sehingga gambar atau pun tulisan yang di dalam stiker terlihat. Stiker jenis banyak di gunakan pada kaca kendaraan, atau kaca rumah. 


Namun jika anda ingin membuat sendiri stiker untuk diri sendiri tidak salah juga, justru malah sangat bagus karena bisa mengkreasikan keinginan anda sendiri dan juga bisa lebih hemat biaya. Jika anda ingin membuat stiker untuk  undangan atau label nama pada buku anda maka anda perlu mengguinakan kertas stiker jenis HVS.


Cara Membuat Stiker Sendiri di Rumah


1. Siapkan alat dan bahan 

  • Mesin inkjet atau printer
  • Kertas stiker HVS
  • Gunting, cutter, dan penggaris
  • Komputer atau laptop untuk mendesain
  • Software yang di gunakan untuk mengedit

2. Siapkan desain untuk stiker anda di software edit

3. Masukkan kertas stiker ke dalam printer

4. Cetak desain yang telah di siapkan 

5. Potonglah stiker mengikuti garis tepi

6. Stiker siap di gunakan


Mudah kan membuat stiker sendiri dengan kreatifitas sendiri? Hal ini akan membuat kita menjadi senang karena menggunakan hasil karya sendiri. Nah beli kertas stiker hvs di mana sih? Apakah harganya akan mahal? 


Anda tidak usah khawatir lagi karena semua kebutuhan alat tulis atau stiker bisa anda beli di toko kami karena kami menjual nya. Toko kami menjual kertas stiker hvs yang bisa anda beli dalam kemasan pack yang mana satu pack berisi 20 lembar.

TERMURAH!!! +62 852-2765-5050 | Jual Kertas Stiker Hvs Jogja

Berukuran A4 135gsm sehingga anda bisa mengkreasikan kienginan anda dengan bereksperimen menggunakan kertas stiker ini. Bisa juga di gunakan untuk label produk and ajika anda memiliki usaha atau suatu toko online.


Bisa juga di gunakan untuk membuat kartu ucapan terimakasih untuk konsumen anda. Di jadikan sebagai label npada undangan juga bisa loh. Karena toko kami berbasis online shop, jadi kami menjualnya secara online sehingga siapapun dan di manapun bisa membeli produk kami. 


Harganya pun juga sangat terjangkau. Cara pemesanannya pun mudah anda bisa menghubungi nomor CS kami di : +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Atau mengunjungi akun marketplace kami di shopee, Tokopedia, atau Lazada. Yuk buruan beli sebelum kehabisan.

0 komentar