2 Nov 2020

TERMURAH!!! +62 852-2765-5050 | Jual Kertas Transfer Paper Jakarta

+62 852-2765-5050 | Jual Kertas Transfer Paper Jakarta

Jual Kertas Transfer Paper Jakarta - Seiring berkembangnya zaman teknologi menjadi semakin canggih juga. Banyak orang – orang yang berusaha mengembangkan ilmu pengetahuan dan  teknologi supaya tidak tertinggal jauh dengan negara – negara yang maju. 


Begitu juga dengan gaya hidup, dan kebiasaan yang akan berubah seiring berjalannya waktu. Seperti sekarang ini jika ingin mencetak foto tidak perlu lagi pergi ke tempat cetak foto lagi. Karena sekarang printer sudah sangat umum di miliki orang - orang, jadi kita bisa mencetaknya sendiri sesuai dengan keinginan. 


Karena perkembangan teknologi dan zaman semua yang awalnya sulit untuk di lakukan sendiri sekarang menjadi mudah. Karena orang – orang sekarang  memiliki kreativitas yang tinggi jadi memungkinkan mereka untuk membuat suatu karya atau yang lebih biasa di kenal dengan sebutan DIY atau Do It Yourself


Apa Itu Do It Yourself?


Nah DIY itu apa sih? DIY adalah DIY adalah kegiatan mendekorasi atau memodifikasi suatu produk yang bisa di lakukan diri sendiri dan keinginan sendiri di rumah. 


Pada umumnya DIY tidak memerlukan banyak barang yang rumit, justru malah menggunakan alat biasanya kita gunakan dan yang berada di rumah. 


DIY bisa di lakukan untuk makanan, minuman, benda dan masih banyak lagi. Yang di katakan sebuah karya DIY yakni kita membuat sabun mandi, memasak sesuatu yang di modifikasi dengan resep sendiri, mendekor kamar, mengecat sendiri, menghias suatu barang yang biasa di gunakan atau yang jarang di gunakan menjadi terlihat lebih menarik.


DIY bukan hanya di jadikan sebagai kegiatan di saat bosan atau untuk mengisi waktu luang saja.


Kelebihan Do It Yourself (DIY)

  1. Menambah kreatifitas
  2. Melatih kesabaran.
  3. Menambah pengetahuan.
  4. Menghemat biaya.
  5. Kita bisa mengkreasikan apa yang kita inginkan dan sesuai dengan selera kita.  
  6. Menjadi lebih mandiri.
  7. Mendapat nilai lebih karena bangga dengan hasil karya sendiri.         


Nah untuk sekarang banyak sekali orang yang berlomba- lomba untuk melakukan DIY. Ada juga yang melakukan DIY membuat kaos dengan sablon dan desain sendiri. Loh apakah bisa mencetak sablon dengan cara DIY di rumah? Bukankah mencetak sablon perlu menggunakan alat khusus?


Cetak Sablon di Rumah


Perlu anda ketahui sekarang ini apa sih yang tidak bisa di lakukan sendiri? Seperti mencetak sablon sendiri di rumah pun sekarang ini sangat mudah. Bagaimana sih caranya menyablon sendiri di rumah? Apakah semudah dengan yang di bayangkan? Apakah hasil nya akan sesuai ekspektasi??


Caranya mudah anda hanya perlu menyiapkan printer inject, kertas Transfer Paper, kaos polos yang akan anda sablon, dan juga siapkan desain yang akan anda cetak, pastikan gambar yang akan anda cetak memiliki resolusi yang tinggi atau HD. 


Nah untuk  anda yang penasaran transfer paper itu apa, kami akan jelaskan yang menjadi pertanyaan anda selama ini. Jadi transfer paper adalah kertas untuk media mencetak sablon digital yang bisa di cutting dan di press. 


Jenis Kertas Transfer Paper

  • Transfer Paper Dark T-Shirt A4
+62 852-2765-5050 | Jual Kertas Transfer Paper Jakarta


Kertas jenis ini merupakan jenis kertas yang cocok  digunakan untuk cetak gambar atau foto yang bisa ditransfer ke media kain/kaos yang berwarna gelap atau dalam kata lain Kertas Transper Paper Untuk Kaos Hitam. Memiliki ukuran : A4 ( 210x297mm ), dengan Tebal : 150gsm, dan Isi : 5 lembar

  • Transfer Paper Light T-Shirt A4

Kertas jenis ini merupakan jenis kertas yang cocok  digunakan untuk cetak gambar atau foto yang bisa ditransfer ke media kain/kaos yang berwarna cerah atau terang. Memiliki ukuran : A4 ( 210x297mm ), dengan Tebal : 150gsm, dan Isi : 5 lembar


Nah di mana sih jika ingin membeli transfer paper ini? Jangan repot – repot mencari nya di toko karena belum tentu ada, namun kami menjualnya dalam bentuk pack yang berisi 5 lembar kertas transfer paper dalam 1 pack nya. 


Bagaimana cara membelinya? Jangan khawatir kami menjual produk paper transfer ini secara online jadi anda tidak perlu lagi repot- repot keliling toko alat tulis untuk membeli nya. Selain itu untuk anda yang berada di l;uar daerah pun akan kami layani dengan baik dan di jamin pengiriman aman sampai tujuan. Bagaimana sih cara memesannya? Anda hanya perlu menghubungi nomor CS kami dan melakukan tranksaksi, nomor  +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP.


Yuk para warga Jakarta cobalah pengalaman  DIY menggunakan transfer paper ini, dan nikmati setiap prosesnya.

0 komentar