18 Apr 2020

PALING MURAH SE-INDONESIA!!! Jual Kertas Stiker A4 | +62 852-2765-5050

jual kertas stiker a4 | +62 852-2765-5050
Jual Kertas Stiker A4 – Tentu Anda sekalian sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya stiker? Benda ini sering kita jumpai melekat pada benda benda maupun pada barang barang. Mungkin jika kita ingin flasback sebentar maka jaman dahulu kala kita rela menghabiskan uang kita untuk membeli stiker stiker yang nantinya ditempel di dinding maupun di buku tulis. Kini nyatanya sudah ada banyak sekali stiker beberapa jenis yang memiliki banyak sekali warna maupun gambar.

Meskipun dalam rupa stiker tidak banyak memuat informasi yang ada namun tak disangka sangka jika stiker merupakan promosi yang ampuh untuk menaikkan penjualan loh, yap banyak orang menjadikan stiker sebagai salah satu bentuk promosi yang efektif dan murah tentu saja.

Macam macam stiker yang di buat memiliki banyak sekali manfaat yang dapat kita dapatkan. Nah dibawah ini akan kami berikan kepada Anda sedikit penjelasan mengenai jenis jenis stiker. Nah jika Anda ingin tahu lebih lengkap cukup baca artikel ini hingga habis ya!

Jenis Jenis Stiker


  • Stiker Vinyl

Nah stiker yang satu ini umumnya digunakan oleh banyak orang dan pastinya dapat kita jumpai dimana saja. Bahan utama dari stiker ini adalah sebuah kertas yang dilapis oleh plastik lentur atau maka dari itu penyebutannya adalah plastik vinyl.Stiker ini juga memiliki permukaan yang mengkilap. Untuk pembuatannya anda bisa menggunakan Kertas Stiker Glossy.


  • Stiker Bontaks

Nah, pernahkan Anda menyangka jika stiker bisa seperti print printan biasa? Jika Anda pernah menemukan stiker yang demikian maka Anda sudah pernah menjumpai stiker bontaks. Meskipun rupanya seperti stiker yang biasa biasa saja namun siapa sangka jika stiker yang satu ini memiliki daya rekat yang luar biasa.

  • Stiker Chrome

Stiker yang satu ini mungkin tidak banyak orang ketahui namanya namun sebenarnya orang orang sering menjumpainya. Stiker ini memiliki lapisan glitter yang bisa berkilau. 

Nah sebenarnya masih banyak sekali jenis jenis stiker yang ada di dunia ini. Namun kami hanya mencontohkan 3 yang paling umum digunakan saja. Dalam membuat stiker, memang terlihat gampang gampang mudah dikarenakan Anda harus memperhatikan beberapa hal. Kira kira apa saja yang harus diperhatikan ya? 

Cara Membuat Stiker Tempel Sederhana


Nah untuk bahan pembuatnya yang harus Anda persiapkan adalah kertas stiker dikarenakan kertas stiker menentukan bagaimana hasil yang nantinya akan dihasilkan. Atau bisa dikatakan baik buruknya hasil yang diberikan.

Anda juga harus mempersiapkan beberapa alat alat mulai dari komputer, printer, gunting, cutter dan tentu saja software untuk mengeditnya. Nah jika sudah siap Anda bisa menggunakan langkah langkah sebagai berikut untuk bisa mendapatkan stiker yang bagus.

  1. Langkah pertama Anda bisa menghubungkan PC anda ke internet untuk mencari referensi jika Anda kurang bisa mendesain, namun untuk mencetak stiker yang unik maka Anda diharapkan membuatnya sendiri.
  2. Nah jika Anda menginginkan mengedit gambar sendiri Anda dapat mengeditnya dengan menggunakan bantuan software berupa Photosop, CorelDraw dan aplikasi aplikasi pengedit foto yang lainnya.
  3. Nah jika desain yang Anda inginkan sudah jadi maka hal yang harus Anda lakukan adalah dengan melakukan percetakan. Pastikan saat mencetak tinta sudah terpasang dan memiiliki warna warna yang sesuai dengan stiker Anda. Tinta yang masih sedikit juga mempengaruhi kemaksimalan gambar loh.
  4. Nah jika stiker sudah jadi maka hal yang harus Anda lakukan adalah mengguntingnya dengan rapih. Untuk terlihat bagus maka sisakan berapa mili dari objek untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

jual kertas stiker a4 | +62 852-2765-5050

Nah mudah bukan dalam pembuatannya? Namun yang susah biasanya adalah pada tahap editing dikarenakan tidak semua orang bisa mengedit gambar. Nah jika Anda adalah warga Banjarnegara maka Anda tidak perlu pusing lagi dikarenakan Anda bisa memesan stiker sekaligus desainnya di Kios Prima yang ada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 55, Kutabanjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Nah berlanjut membahas cara pembuatan stiker, yang harus Anda perhatikan yang selanjutnya adalah dengan memilih kertas stiker yang bagus. Yap kertas stiker merupakan penentu bagus atau tidaknya sebuah stiker.

Untuk yang saat ini kertas stiker yang paling bagus adalah kertas stiker merek Eprint dikarenakan kertas yang satu ini memang memiliki kualitas yang jauh lebih bagus dari pada kertas yang lainnya. Kertas ini selain memiliki manfaat yang banyak juga memiliki harga yang terjangkau sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak banyak. 

Ukuran kertas ini adalah A4 hingga Anda mudah dalam pengaplikasiannya tidak ada yang terbuang jika Anda menginginkan membuat stiker dalam jumlah yang sedikit. Nah bagaimana cara Anda mendapatkan kertas stiker yang satu ini dengan harga yang murah namun #diruamhaja? Tenang saja Anda bisa memesannya secara online kepada nomor +62 852-2765-5050 merupakan Distributor Resmi Eprint yang memiliki harga jual paling murah.

Mengapa kami menjualnya dengan harga murah? Hal ini dikarenakan kami merupakan tangan pertama sehingga harga jualnya bisa lebih murah dari pada yang lainnya! Buruan beli kertas stiker ini dengan harga murah sebelum kehabisan ya! Isi waktu luang Anda dengan hal yang bermanfaat membuat stiker adalah contohnya.

0 komentar