2 Mei 2020

DIJAMIN KUALITASNYA!!! +62 852-2765-5050 | Jual Pita Printer Epson Lx 300

+62 852-2765-5050 | jual pita printer epson lx 300

Jual Pita Printer Epson Lx 300 – Era Globalisasi adalah era dimana semuanya serba digital dan serba mudah termasuk di dalamnya adalah peralatan yang serba canggih untuk menunjang itu semua. Salah satu peralatan yang memudahkan pekerjaan manusia adalah Printer.

Printer sendiri merupakan peranti yang menampilkan data dalam bentuk cetak, baik berupa teks maupun gambar dalam sebuah media dan biasanya media tersebut adalah media kertas meskipun tidak menutup kemungkinan media yang digunakan adalah media yang lainnya.

Printer sendiri ada banyak sekali ragamnya, hal ini dikarenakan printer diciptakan untuk menyesuaikan kebutuhan manusia. Namun secara umum, memilih printer ternyata ada triknya loh. Berikut ini kami berikan sedikit ulasan tentang bagaimana cara memilih printer agar printer awet dan tidak mudah rusak.

Cara Memilih Printer

  • Berdasarkan merek

Meskipun merek tidak selalu menentukan kualitas, namun merek nyatanya juga bisa menjadi bahan pertimbangan kita untuk memilih printer loh. Beberapa merek terkenal seperti Epson, Canon dan yang lainnya dapat Anda jadikan sebagai referensi.

  • Membeli dalam kondisi baru

Mengingat printer merupakan barang yang bisa mengalami penurunan kinerja, maka usahakan untuk membeli dalam kondisi yang baru. Barang yang sudah bekas memang masih ada yang bagus namun tentu saja kinerjanya tidak sebaik printer baru bukan? 

  • Garansi resmi

Hal yang selanjutnya yang bisa Anda jadikan pertimbangan adalah dengan melihat garansi resmi dari printer tersebut. Pilihlah toko yang mampu membantu mengklaim kerusakan printer yang Anda beli sehingga menjadi point yang penting.

  • Kualitas cetak

Pilihlah printer yang memiliki kualitas cetak yang bagus. Carilah referensi sebanyak mungkin tentang hasil hasil cetakan dari printer agar Anda tidak salah pilih. Jangan lupakan untuk membandingkan hasil cetakan agar Anda mendapatkan yang terbaik. Anda juga boleh meminta rekomendasi kepada teman atau kerabat yang paham tentang printer.

  • Tanyakan ketahanan usia printer

Sebagai konsumen, terkadang kita perlu yang namanya menanyakan beberapa hal termasuk di dalamnya adalah menanyakan tentang ketahanan printer. Dikarenakan ada printer yang cepat rusak dan kerusakan itu terdapat di cardridge.

Salah satu rekomendasi printer adalah Epson Lx 300 yang mana memiliki ketahannan yang lama dan paling Anda hanya perlu sesekali mengganti pita printernya jika sudah habis. Pita printer ini meskipun terlihat seperti untaian berwarna hitam, namun nyatanya keberadaannya sangat penting.

Pita printer ini keberadaannya seperti fungsi dari mesin tik, dimana nantinya sebuah komponen pencetak pada printer akan menekan pita sehingga menekan pada kertas dan menghasilkan sebuah cetakan. Jadi dapat disimpulkan bahwa keberadaan dari pita printer ini begitu penting keberadaannya.

Jika pita printer ini rusak, Anda tidak perlu membawanya ke tukang resparasi dikarenakan Anda bisa menggantinya sendiri menggunakan step step berikut ini. Simak ya!

Cara Mengganti Pita Printer

+62 852-2765-5050 | jual pita printer epson lx 300

  • Siapkan perlengkapan

Siapkan semua perlengkapan yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah Anda dalam pemasangan pita printer ini termasuk di dalamnya adalah alat bantu seperti cutter ataupun yang lainnya. Jangan lupa untuk memasang pita printer yang berkualitas sehingga hasilnya akan berkualitas dan tidak merusak pita itu sendiri 

  • Eksekusi

Buka semua pengait yang mengunci kotak cartridge sampai terbelah menjadi dua, jika sudah maka Anda harus menekan Roller cartridge kemudian melepaskan pita printer lama dan bersihkan cartridge dari kotoran yang ada dan beberapa kotoran yang masih tertinggal. 

  • Penyesuaian

Masukkan pita ke dalam cartridge hingga pas lalu masukkan pita ke roller cartridge pada sebelah kiri dan lepaskan kaitan yang ada pada roller sehingga roller menekan kembali dan pada bagian kardusnya Anda perlu yang namanya menekan pada bagian kardus dalam printer.

  • Memasukkan pita pada jalurnya

Setelah selesai maka beralih pada bagian kanan dimana Anda memasukkan pita sesuai alur lalu sobek karton yang mengangga yang keluar pada bagian kanan. Setelah karton tertarik maka tahap pemasangan pita sudah selesai.

  • Akhir

Nah untuk langkah yang terakhir maka nada bisa membersihkan kembali bagian bagian printer jika sudah benar benar bersih maka Anda bisa menutup kembali penutupnya.

Nah, jika langkah langkah tersebut sesuai dengan prosedur maka insyaAllah akan berhasil. Namun sebagai catatan pita printer yang digunakan haruslah yang paling bagus. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kegunaan dari pita printer itu sendiri yang begitu penting.

Anda bingung ingin menggunakan pita printer merek apa? Tenang saja kami mempunyai rekomendasinya untuk Anda yaitu Pita Printer Merek Eprint. Merek Eprint ini sudah terbukti mampu membuat daya tahan printer jauh lebih lama dari pada Anda menggunakan yang lainnya. 

+62 852-2765-5050 | jual pita printer epson lx 300


Anda bisa membelinya kepada kami dengan harga murah meriah dikarenakan kami mengambilnya langsung dari distributor jadi bukan tidak mungkin kami memberikan harga yang jauh dari harga pasaran.

Jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak maka kami akan berikan kepada Anda diskon yang spesial! Beli sekarang juga dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Kami akan berikan potongan besar besaran bagi Anda yang membelinya sekarang juga. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan printer yang bagus namun harganya miring seperti ini? Buruan beli jangan sampai kehabisan ya!

0 komentar