17 Mar 2020

TERBAIK!!! Grosir Tinta Printer Di Jakarta | +62 852-2765-5050

grosir tinta printer di jakarta | +62 852-2765-5050

Grosir Tinta Printer Di Jakarta - Printer merupakan salah satu alat pendukung yang paling penting bagi komputer. Karena perangkat keras ini selalu digunakan untuk mencetak tulisan tulisan ke dalam kertas yang telah di sesuaikan pada PC atau Komputer. 

Namun, seiring berjalannya waktu printer tidak hanya digunakan untuk mencetak dokumen namun juga di gunakan untuk mencetak foto, mencetak banner dan spanduk, mencetak sticker dan sablon, fungsi ganda merangkap scanner, dan mengoptimalkan kemampuan pemahaman individu dalam menganalisa dokumen. 

Printer juga memiliki banyak sekali jenisnya, mulai dari printer inject, printer 3D, printer laser dan lain lain. Beberapa jenis printer yang harus anda ketahui dan anda pelajari selain jenis yang sudah kami sebutkan di atas adalah :

Jenis Jenis Printer


  • Printer thermal
  • Printer bubble jet
  • Printer solid ink
  • Printer DTG (direct to garment)
  • Printer label

Agar dokumen yang dikeluarkan printer dapat dibaca dan dilihat jelas, printer harus selalu terisi dengan tinta. Apa Itu tinta? Disini pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tinta karena banyak dijumpai di banyak tempat. Namun disini, saya akan menjelaskan tentang apa itu tinta dan macam macamnya.

grosir tinta printer di jakarta | +62 852-2765-5050


Tinta adalah cairan berwarna yang digunakan agar hasil cetakan printer sesuai dan jelas. Tinta printer ini memiliki banyak sekali jenisnya dan kualitasnya karena tipe printer mempengaruhi jenis tinta yang diperlukan. Seperti yang kita semua diketahui, ada banyak toko di luar sana yang menjual berbagai jenis tinta sesuai dengan fungsi, harga, dan kualitasnya. Adapun beberapa macam tinta printer di antaranya : 

Macam Macam Tinta


  • Tinta Printer Pigment (Durabite)

Ini adalah salah satu jenis tinta yang berkualitas karena dapat mencetak gambar dan tulisan dengan hasil yang sangat tajam.  Tinta ini memiliki sifat pekat dan tahan air karena dibuat dari bahan air.  Hasil cetakan dari tinta ini sangat awet dan tinta ini dapat mencetak di segala jenis kertas.  Namun, tinta ini memiliki kekurangan yaitu jika tinta jarang digunakan akan menyumbat head tinta cartridge.

  • Tinta Printer Dye Base

Tinta jenis ini sangat banyak di gunakan karena harganya yang terjangkau dan hasil cetaknya yang bagus juga hasil cetaknya lebih cerah. Namun, tinta ini tidak tahan air dan kurang pekat. Tinta ini  juga mudah luntur dan memudar warnanya jika terpapar sinar matahari. Tinta ini terbuat dari bahan air.
  • Tinta Printer Solvent

Solvent merupakan jenis tinta printer yang sangat bagus kualitasnya karena bisa tahan dari sinar atau cahaya matahari dan juga tahan air lebih lama dibandingkan dengan jenis jenis tinta lainnya. Tinta ini di buat dari cat duco dan beberapa bahan berkualitas lainnya. Namun, Tinta Solvent ini memiliki bau yang cukup menyengat dibandingkan dengan jenis jenis tinta lainnya.Tinta Solvent sering digunakan untuk mencetak neonbox, billboard, spanduk, banner, dan outdoor printing lainnya.
  • Tinta Printer Eco Solvent

Jenis tinta Eco Solvent ini mempunyai kualitas yang hampir sama dengan jenis tinta solvent. Namun, tinta jenis Eco Solvent ini hanya cocok digunakan untuk indoor printing katena tidak begitu tahan terhadap sinar matahari. Tinta ini juga memiliki bau yang tidak terlalu menyengat dibandingkan dengan tinta Solvent.
  • Tinta Printer Sublimation Ink

Tinta Sublimation adalah jenis tinta printer yang sering digunakan untuk printer infus. Selain itu, tinta ini juga digunakan untuk mencetak baju atau kaos, keramik, bahan-bahan sablon, mud dan jenis lainnya.Nah Jika Anda sering membuat baju, kaos, atau keramik, passtinya Anda mengenal jenis tinta yang digunakan.  
  • Tinta Printer Pigment Art Paper Ink

Jenis tinta Pingment Art adalah jenis tinta yang digunakan untuk mencetak kertas at papet ivory yang memiliki gambar full colour

grosir tinta printer di jakarta | +62 852-2765-5050


Adapun beberapa jenis tinta yang tidak mudah luntur diantaranya adalah Tinta pigment durabite, Tinta Sublim, Tinta Solvent dan juga Tinta  Photo Ultimate Plus UV. Itulan beberapa jenis tinta dan fungsinya. Jangan bingung untuk membeli tinta. Belilah tinta yang memiliki kualitas yang tinggi agar printer juga terawat dan tidak cepat rusak, Karena jenis tinta dan fungsinya juga akan mempengaruhi printer yang akan di gunakan untuk mencetak dokumen.

Kami menyediakan beberapa tinta yang biasa digunakan untuk semua jenis printer. Tinta tinta yang kami sediakan memiliki kualitas yang tentunya terjamin dan sesuai dengan harga. Jangan khawatir karena kamu juga melayani pembelian tinta secara online. 

Jika anda berminat Bisa juga datang langsung di gerai kami di Jalan Mayjend Soetojo No. 06 Kutabanjarnegara, Banjarnegara, jawa Tengah, Indonesia, dengan Kode pos 53418 atau Untuk pembelian secara online anda Bisa menghubungi Nomor +62 852-2765-5050 melaui Whatsapp atau Telepon Atau juga bisa Telegram. Anda bisa percayakan perihal pembelian tinta ini kepada kami dikarenakan kami merupakan Penjual Tinta Printer Eprint yang rekomended.

Jangan Ragu Untuk membeli tinta di tempat kami karena kami menyediakan harga yang terjangkau dan kami akan memberikan pelayanan Prima.

0 komentar