17 Feb 2020

Jual Kertas Stiker Hvs PALING MURAH!!! +62 852-2765-5050

jual kertas stiker hvs | +62 852-2765-5050

Jual Kertas Stiker Hvs – Akhir akhir ini stiker banyak digandrungi oleh kaum muda untuk dijadikan pajangan dimanapun yang Anda inginkan namun yang biasanya kaum muda lakukan adalah dipajang di belakang softcase handphone mereka.

Yap nyatanya stiker memang semenarik itu untuk dijadikan pernah pernik. Dahulu sebelum tren ini hadir, stiker dijadikan sebagai alat untuk promosi secara efektif. Stiker sendiri memiliki arti sebagai kertas yang ditempel ke berbagai media sebagai identitas atau tanda.

Untuk mendesain sebuah stiker ini memerlukan keahlian dan beberapa hal yang perlu diperhatikan. Nah apakah Anda adalah salah satu orang yang ingin membuat stiker Anda sendiri? Jika iya Anda bisa membaca artikel ini hingga stiker yang Anda hasilkan menjadi lebih bagus dan terstruktur.


Cara Mendesain Stiker Sendiri



  • Gunakan Desain Huruf (Typography)
Tips yang paling penting bagi Anda yang ingin mendesain stiker Anda sendiri adalah menggunakan desain huruf yang cantik. Untuk pilihan katanya Anda dapat membuatnya sendiri atau dapat mengambilnya dari Google. Gunakan desain huruf yang cantik agar stiker terlihat cantik dan beberapa huruf yang sedang tren disebut juga dengan typography.


  • Pilih warna yang beragam
Warna di desain stiker wajib hukumnya. Anda tidak mungkin menggunakan stiker yang flat saja bukan? Nah untuk itulah warna memerankan peran yang cukup penting. Sehingga menarik perhatian dan makin tampil cantik.


  • Pilih bentuk yang unik
Bentuk yang cantik dan unik juga menjadi faktor yang penting untuk mendesain bentuk ini. Kami berikan kepada Anda bentuk bentuk yang unik seperti bunga, ulat, atau yang lainnya.


  • Tentukan ukuran
Nah, tentunya Anda harus menentukan ukuran stiker Anda dengan media tempel sehingga pas dan cantik. Tentukan juga dengan kertas yang Anda gunakan dikarenakan tentu saja batas kertas itu ada, jika tidak justru palah menjadi jelek dan kurang enak dipandang mata.


  • Tentukan Bahan stiker 
Nah selepas mendesain dengan cantik apa yang Anda inginkan maka selanjutnya adalah dengan menentukan bahan stiker itu sendiri. Untuk menentukan bahan stiker ini Anda harus benar benar pintar dikarenakan mempengaruhi hasil akhir dari stiker itu sendiri.

Stiker ini harus dicetak di kertas khusus. Sedangkan kertas ini sendiri memiliki jenis yang beragam. Apa saja yang menjadi jenis jenis dari kertas stiker ini? Untuk mengetahuinya Anda bisa melihatnya pada uraian artikel ini hingga selesai!

jual kertas stiker hvs | +62 852-2765-5050


Macam Kertas Stiker



  • Kertas Stiker Vinyl
Jenis stiker ini adalah jenis stiker yang umumnya digunakan oleh orang orang. Hal ini dikarenakan keunggulan dari kertas vinyl adalah tahan air sehingga lebih awet dalam kegunaannya. Permukaan kertas ini glossy dan seperti ada tekstur plastiknya. 


  • Kertas Stiker Yupo
Kertas yang satu ini terbuat dari bahan baku sintetis yang tahan terhadap air minyak maupun bahan yang lainnya sehingga seperti kertas stiker vinyl tadi tentunya memiliki ketahanan yang lumayan lama.


  • Kertas Sticker Chrome
Jenis kertas ini biasanya adalah jenis stiker yang melapisi body kendaraan bermotor. Dimana kertas ini berguna untuk meminimalisirkan gesekan sehingga body kendaraan tidak mudah tergores. Kelebihan ini diantaranya adalah adanya lapisan gliter dan kilauan.


  • Kertas Sticker Scothlite
Orang awam lebih murah menyebutnya dengan Skotlet. Kertas ini digunakan untuk menutup goresan pada kendaraan dengan daya rekat yang tinggi maka Anda harus berhati hati. Kertas ini tidak mudah mengelupas tipis serta memantulkan cahaya.


  • Kertas Sticker HVS
Kertas stiker HVS ini umumnya memiliki ukuran A4. Kertas stiker yang satu ini dengan mudah Anda dapatkan dan memiliki cukup banyak keuntungan. Biasanya stiker ini digunakan untuk stiker pembuatan souvenir atau stiker yang digunakan dalam ruangan.

Nah untuk digunakan dalam skala rumah tangga (membuat stiker sendiri) ada baiknya Anda menggunakan stiker HVS dikarenakan dengan menggunakan kertas stiker ini umumnya lebih mudah dalam pengaplikasiannya.

Nah berulang kali mengatakan jika yang namanya bahan pembuatan ini alias kertas ini memiliki peranan yang super duper penting. Nah maka dari itu Anda tidak boleh salah salah dalam memilih kertas ini.

Untuk saran, kami memberikan saran kertas stiker HVS merek Eprint yang dari dahulu hingga sekarang sudah dipercaya dalam menanggulangi masalah kertas stiker. Anda bisa memesan kepada kami dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP.

Kami sedang mengadakan penawaran yang sangat menarik bagi Anda yang ingin membeli kertas ini kepada kami dalam jumlah yang banyak yaitu berupa pengurangan harga sehingga jauh lebih murah dibandingkan jika Anda membelinya selain kepada kami. Harga Kertas Sticker Eprint sendiri murah namun jika anda membelinya kepada kami harganya akan semakin murah. 

0 komentar