17 Agu 2018

BERKUALITAS | Jual Pita Printer Kasir | 0852-2765-5050

jual pita printer kasir, distributoreprint, 0852-2765-5050

Jual Pita Printer Kasir - Sebuah toko, minimarket, swalayan, ritel, supermarket, mal pasti memiliki sistem kasir untuk memudahkan dalam proses jual beli. Dengan kasir pembeli akan lebih mudah untuk membayar barang yang akan mereka beli. Kasir juga membantu sekali ketika kita akan restock barang. Atau juga menghitung pendapatan perharinya. 

Saat ini kasir-kasir ditempat perbelanjaan pasti sudah menggunakan komputer. Mungkin belum semua. Kasir yang seperti ini biasanya terdapat dalam perbelanjaan yang sudah lumayan besar. Dengan alat kasir yang sudah ada, para kasir tidak akan bingung dengan harga barnag-baranagnya. Karena setiap barang pasti sudah mempunyai barcodenya masing-masing. 

Ketika awal membuat system kasir pastinya semua barang akan dicek dan kode barang tersebut akan dimasukan kedalam sebuah database. Dalam database tersebut juga terdapat barcode dan harga barangnya. Jadi ketika ada pembeli yang akan membayar, kasir hanya perlu memindai code barabg yang tersedia maka harga akan keluar dengan sendirinya. Untuk memindai barang juga sudah ada alatnya. Yaitu scanner. Alat scan ini memang sangat berguna untuk para kasir dalam bertugas. 

Setelah harga semua telah tercatat dalam komputer, kasir bisa memberikan struk pembelanjaan para pembelinya. Struk ini dihasilkan menggunkaan printer kasir. Printer kasir ini tidak sama dengan printer-printer biasanya. Printer kasir memiliki ukuran yang lebih kecil. Kertas yang digunkan juga bukan kertas HVS biasa. Karena ukuran printernya yang kecil jadi kertasnya juga harus menyesuaikan.

Kertas printer kasir bisa disebut kertas thermal. Kertas thermal ini berbentuk gulungan, hampir mirip dengan tisu gulung. Namun ini kertas, lapisan luarnya juga berbeda dengan kertas biasa. Untuk satu gulung jertas thermal juga terjangkau. 

Dalma penggunaan printer kasir ini, juga harus ada perawatannya. Sama dengan printer pada umumnya. Selayaknya printer pada umunya, printer kasir juga membutuhkan penggantian tinta. Namun ada yang berbeda, jadi dalam printer kasir juga membutuhkan penggantian. Namun bukan tinta yang harus disuntikan kedalam catride. Namun untuk tinta printer kasir ini hanya perlu mengganti pita printernya. 

Jadi pita printer kasir ini berfungsi sebagai tinta dalam printer. Bentuk pita printer ini pita basah. Ini berfungsi sebagai tinta dalam printer kasir. Dengan pita printer, printer kasir ini bisa mencetak tulisan dalam struk pembelanjaan. Jadi kadang kala anda sebagai kasir harus mengganti pita printer yang ada dalam mesin kasir anda. 

Pita printer banyak sekali macamnya. Salah satu brand yang sudah terkenal dan terjamin kualitas pita printer kasir adalah eprint. Eprint merupakan perusahaan yang bergerak dibidang percetakan. Eprint juga memproduksi salah satu keperluan printer seperti tinta printerkasir, pita printer kasir dan ada beberapa produk lainnya. Salah satu produk eprint yang terbaik adalah pita printer kasir. Pita printer ini digunakan sebagai pengganti tinta printer pada printer biasa. Pita prunter ini memiliki warna hita, dan bertekstur sedikit basah karena pita itu mengandung tinta.

jual pita printer kasir, distributoreprint, 0852-2765-5050

Jadi ketika anda menjadi kasir dan kadang printer kasir anda tidak mau mengeluarkan tulisan, mugkin pita printer kasir anda sudah habi atau kering. Jadi anda perlub mengganti pita printer kasir tersebut. Untuk mengganti pita printer kasir caranya sangat mudah. Anda bisa menggantinya sendiri. 

Nah Eprint pita printer kasir bisa menjadi solusi bagi anda yang mengalami kehabisan pada printer kasir anda. Anad bisa membeli eprint pita printer kasir ini secara online. Jadi anda tidak usah mencarinya kemana-mana karena disini juga ada. 

Anda bisa membelinya ditempat kami, dengan membeli ditempat kami anda hanya perlu menghubungi kami saja. Dan pesanan anda akan datang. Pengiriman akan dilaksanakan secepat mungkin setelah anda transfer. Jadi anda bisa mendapatkan pita printer kasir ini secara cepat dan aman. Karena kami juga bekerja sama dengan berbagai jasa ekspedisi yang terpercaya di Indonesia.

Bila anda sedang membutuhkan pita printer kasir. Atau mungkin anda akan menjual pita printer eprint. Anda bisa mengunjungi website kami di www.distributoreprint.blogspot.com. Atau bila anda ingin langsung membeli ataupun bertanya-tanay tentang produk eprint anda bisa menghubungi nomor 0852-2765-5050 via WA/SMS/TLP. Ditempat kami juga tersedia berbagai macam produk eprint lainnya. Anda juga bisa mengunjungi Instagram akmi di @eprint.indonesia.

0 komentar