2 Feb 2018

Kertas Foto Eprint | 0852-2765-5050


kertas foto eprint | 0852-2765-5050



kertas foto eprint – moment moment indah yang ada dalam hidup kita tentulah tidak mau kita lewatkan begitu saja. Tentunya kita ingin menyimpan dan mengenang moment moment itu. Sekarang cara mengabadikan moment moment itu tidaklah sulit, karna sekarang sudah banyak kamera kamera. Dan smarphone sekarang pun sudah hampir semua-nya memiliki kamera untuk mengabadikan gambar dalam sebuah foto. Pada zaman modern seperti sekarang foto bisa disimpan pada kartu memori smartphone kita. Meskipun begitu, masih banyak orang yang lebih memilih untuk mencetak foto dari pada menyimpannya dalam kartu memori. Karena foto yang ada didalam kartu memori harus dilihat melalui smartphone atau laptop. Berbeda dengan foto yang sudah dicetak. Salah satu yang diperlukan adalah kertas foto. Salah satu kertas foto yang bagus adalah kertas foto eprint. 

Kertas foto eprint memiliki sangat banyak variasi. Dari kertas foto eprint silky glossy sampai kertas foto eprint super glossy. Setiap jenis kertas foto eprint memiliki keunggulan masing masing. Kertas foto eprint,  dari masing masing jenis juga memiliki masing masing fungsi dan kegunaan. Dan harga kertas foto eprint juga memiliki varian masing masing. Tentunya harga kertas foto eprint tidaklah menguras kantong. Disini kami menjual berbagai macam kertas foto eprint dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada saat ini. Teknologi atau media yang  kami maksud adalah media online yang sebagian besar orang didunia sudah bisa mengaksesnya. Dengan menghubungi kami melalui Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko melalui Nomor telp / sms / WA 0852 2765 5050 (Telkomsel)


 kita bisa mendapatkan kertas foto eprint yang kita butuhkan tanpa perlu pergi ke toko atk untuk mencarinya. Media online media yang memiliki jangkauan sangat luas karena bisa mengcakup seluruh dunia. Dengan begitu objek penjualan kertas foto eprint relatif lebih luas dan mudah.
Jenis jenis kertas foto eprint yang kami jual beraneka ragam. Harga kertas eprint yang kami jual juga bermacam macam. Sesuai dengan jenis dan kualitas dari kertas foto yang dibutuhkan.
 Jenis jenis kertas foto eprint dan spesifikasi lengkap kertas foto eprint yang kami jual sebagai berikut:
1.      Kertas foto eprint Silky Gold Glossy
Kertas foto eprint yang memiliki ukuran A4 yang relative lebih besar dari ukuran kertas foto lainnya. Kertas foto jenis ini sering digunakan untuk mencetak foto dengan banyak jenis objek. Bisa digunakan untuk pas photo, foto keluarga,  dan kertas foto eprint Silky Gold Glossy juga sering dugunakan untuk mencetak lukisan juga. Karena ukurannya yang besar dan memiliki kualitas yang baik.
Kertas foto eprint Silky Gold Glossy memiliki spesifikasi sebagai berikut:
·         Ukuran kertas A4 210x297mm
·         Ketebalan kertas 260 gsm
·         20 sheets
·         50 pcs / box
Kami melayani pengiriman kertas foto eprint Silky Gold Glossy ke seluruh indonesia dengan menggunkan jasa pengiriman ternama dan terpercaya di indonesia.
2.      Kertas foto eprint Super Glossy Photo paper
Kertas foto eprint Super Glossy Photo Paper memiliki ukuran yang sama dengan ukuran kertas foto eprint Silky Glossy Photo Paper yaitu A4. Kertas foto eprint super glossy biasanya digunakan untuk mencetak pas foto, foto keluarga, foto pribadi dan kartu nama. Meski sama sama untuk mencetak foto. Karakteristik foto yang dicetak tentunya berbeda antara kertas foto eprint Silky Glossy Photo Paper dengan kertas foto eprint super Glossy. Untuk kertas foto eprint Super Glosy memiliki karakteristik sebagai berikut.
·         Ukuran kertas A4 210x297mm
·         Ketebalan kertas 230 gsm
·         20 sheets
·         50 pcs / box
Tidak jauh berbeda dengan kertas foto eprint silky Glossy. Perbedaanya selain di ketebalan kertas, di tekstur kertaspun memiliki karakteristik yang berbeda. Karakteristik permukaan kertas foto eprint Super Glossy memiliki tekstur yang halus dan mengkilap hampir sama dengan kertas foto eprint silky Glossy hanya saja kertas foto eprint silky glossy permukaannya berbintik seperti kulit jeruk.

3.      Kertas foto eprint Glossy Photo paper
Kertas foto eprint Glossy Photo Paper hampir sama dengan kertas foto eprint yang lainnya yaitu untuk memcetak pas foto dan foto pribadi. Ukuran kertas foto eprint Glossy Photo Paper lebih kecil dari kertas foto lainnya. Yang hanya berukuran A6.
Detail dari kertas foto eprint Glossy Photo Paper sebagai berikut
·         Berukuran A6
·         Ketebalan kertas 200 gsm
·         20 sheets
·         200 pcs per box
Karakteristik kertas foto eprint Glossy hampir sama dengan kertas foto eprint lainya yang memiliki karakteristik halus dan mengkilap.

kertas foto eprint | 0852-2765-5050

Masing masing kertas foto eprint memiliki harga yang berbeda beda sesuai dengan karakter dan kualitasnya. Dan semua kertas foto eprint tentunya berkualitas dan memiliki karakteristik serta keunggulan masing masing. Untuk kita yang suka cetak foto silakan order kertas foto eprint, baik kertas foto eprint Silky Glossy Photo Paper, kertas foto eprint Super Glossy Photo Paper, atau kertas foto eprint Glossy Photo Paper melalui kami dengan menghubungi kami lewat: 

Whatsapp / SMS / telephone di nomor
0852 2765 5050 (Telkomsel)Bapak Cahyo Edhi Widyatmoko


Sehingga kita tidak perlu pergi ketoko hanya untuk membeli kertas foto eprint. Pengiriman kertas foto eprint bisa keseluruh wilayah indonesia. Dan pengiriman kertas foto eprint melalui banyak jasa pengiriman yang terpercaya di indonesia.
Kita juga bisa melihat dan mengetahui produk produk dari eprint lainnya dengan mengunjungi website kami yang lainya. Dengan mengunjungi ----- anda bisa melihat produk produk eprint yang lainnya. Atau kita juga bisa melihat lihat produk lain melalui akun instagram kami di @eprint.indonesia

0 komentar