4 Apr 2018

Jual Kertas Foto A4 | 0852-2765-5050

Jual Kertas Foto A4 - Kertas foto A4 adalah suatu kertas yang memiliki ukuran 210 x 297 mm. Kertas foto A4 adalah ukuran kertas berstandar internasional berdasarkan ISO dalam satuan milimeter. Dengan kertas foto A4 maka foto yang anda cetak akan lebih bagus karena ukuran kertas foto a4 sudah berstandar inernasional. Mencetak foto menggunakan kertas foto dengan ukuran A4 dapat menghasilkan cetakan yang sangat cocok untuk anda pajang dengan pigura di dinding.

jual kertas foto a4 | 0852-2765-5050

Mendengar kata foto pasti anda sudah tidak asing lagi bukan? Ya foto merupakan potretan suatu kenangan dan memori yang di abadikan melalui lensa kamera digital maupun kamera handphone. Dalam sebuah foto tersirat sebuah cerita yang akan selalu di kenang. Sebuah foto akan lebih berkesan jika dalam bentuk nyata atau melalui cetakan foto, hal ini dikarenakan bila foto di cetak maka akan lebih memiliki makna dan kenangannya tersendiri. Selain sebagai kenangan dari peristiwa yang istimewa, foto juga diperlukan untuk keperluan lamaran kerja, untuk pas foto maupun untuk keperluan kelengkapan dokumen - dokumen penting seperti untuk foto ijazah, foto KTP, Foto SKHU, untuk keperluan SKCK dan lain sebagainya yang memerlukan foto. Jika anda ingin mencetak foto pastinya membutuhkan kertas foto yang berkualitas untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mencetaknya. Jika anda sedang mencari tempat yang jual kertas foto berkualitas dengan ukuran A4, A3, A6 dan yang lainnya. Anda menemukan tempat jual kertas foto terbaik yang tepat, karena kami jual kertas foto dengan kualitas yang bagus. Toko kami jual kertas foto dengan berbagai jenis dan ukuran. Untuk anda yang sedang mencari tempat yang jual kertas foto A4 kami merupakan tempat yang tepat untuk anda membeli kertas foto A4, kami jual kertas foto berbagai merk yang tentunya sudah terjamin kualitasnya yaitu kertas foto E-print. Kami jual kertas foto A4 secara online. Jika anda membelinya dengan cara grosir atau borongan, maka toko kami akan memberikan potongan harga yang sesuai dengan pesanan anda.

Anda juga harus memperhatikan jenis kertas yang akan anda gunakan untuk mencetak foto sesuai dengan printer. Berikut beberapa jenis kertas foto yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan printing : 
  • Kertas Canvas  -  Jenis kertas foto ini biasa di gunakan untuk mencetak foto dengan hasil akhir cetakan menyerupai foto yang persis dengan canvas
  • Kertas glossy - Jenis kertas foto yang satu ini adalah kertas foto dengan kualitas terbaik yang paling sering di gunakan. Kertas ini juga bisa di bilang kertas paling populer dalam masalah cetak foto.
  • Kertas matte - Kertas foto matte ini memiliki permukaan kertas yang sedikit lebih bertekstur kasar serta lebih sedikit refleksi cahayanya. Kertas foto matte Eprint ini cukup awet. Pada kertas foto matte tidak akan ada sidik jari yang tertinggal setelah anda memegang kertas foto ini. Kertas ini sangat cocok di gunakan untuk foto yang tidak di pasang di pigura, lebih tepatnya di pasang dalam album. Atau untuk pajangan yang di gantung dalam kamar.  
  • Kertas double-side paper - Jenis kertas double-side paper biasa digunakan untuk mencetak foto di kedua sisi kertas foto tersebut atau lebih tepatnya depan dan belakang sisi kertas tersebut. Dengan menggunakan kertas foto double-side paper anda dapat menghemat uang anda jika akan mencetak 2 foto secara bolak balik.
  • Kertas laster - Kertas foto jenis laster ini memiliki daya tahan yang lebih lama dalam penyimpanannya. Biasanya di gunakan sebagai keperluan dokumenter. Daya tahan yang di miliki kertas laster ini dapat bertahan selama bertahun tahun.
  • Kertas inkjet – Kertas foto inkjet printing ini banyak di bilang orang kertas yang memilki keunikan. Salain memiliki banyak keunikan, kertas inkjet ini juga memiliki banyak keunggulan seperti : 
  1. Bentuk dan tekstur yang di miliki kertas inkjet ini seperti biasa namun kertas ini memiliki sifat tahan air atau cairan lainnya. Inilah yang menjadi keunikan kertas inkjet.
  2. Memiliki ketebalan kertas yang tipis, bukan berarti kertas inkjet menjadi suatu kekurangannya. Melainkan sebagai salah satu keunggulan kertas inkjet ini. Kertas inkjet lebih cocok untuk mencetak poster, kalender dan lainnya.
  3. Gambar yang di hasilkan lebih jelas dan tajam.

jual kertas foto a4 | 0852-2765-5050

Penjelasan di atas adalah jenis jenis kertas yang dapat anda pilih untuk di cetak menggunakan kertas foto Eprint. Cara terbaik untuk memajang foto di dinding adalah menggunakan kertas yang berkualitas dan dengan ukuran standar yang jelas dipandang. 

Jika anda membeli kertas foto A4 di toko kami, anda akan mendapatkan berbagai kemudahan, diantaranya anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli kertas foto A4 yang kami jual. Selain itu anda akan lebih menghemat tenaga dan biaya anda. Kami menjual kertas foto A4 dengan jaminan yang terpercaya, karena jika anda membeli kertas foto dari kami, kertas foto pesanan anda bisa dikirim ke alamat anda langsung di suluruh wilayah di Indonesia. Karena kami mengirimkan kertas foto eprint yang dipesan anda dengan jasa pengiriman yang terpercaya di Indonesia. 

Apabila anda ingin segera memesan kertas foto A4 kami, segera ambil hp anda. Anda dapat menghubungi kami di nomor : 0852-2765-5050 anda bisa menghubungi kami melalui wa/sms maupun via telepon untuk pemesanan kertas foto atau produk eprint lainnya seperti tinta printer, pita printer, tabung ciss, ribbon cardridge, dan lain sebagainya. Bahkan toko kami menjual alat tulis sekolah dan alat tulis kantor yang berkualitas yang bisa anda beli secara eceran maupun grosir.

0 komentar